whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Aplikasi Facebook Tidak Akan Mengizinkan Video Upload

Aplikasi seluler Facebook memungkinkan Anda untuk menangkap dan mengunggah video langsung dari perangkat Anda. Jika Anda mengalami masalah dengan unggahan video, itu sering disebabkan oleh file itu sendiri. Dengan memeriksa video dan memecahkan masalah koneksi, Anda dapat menyelesaikan masalah unggahan di rumah atau di sekolah, tanpa menunggu bantuan dari tim dukungan Facebook.

Memeriksa Koneksi Internet Anda

Salah satu faktor terpenting dalam unggahan video Facebook adalah koneksi Internet. Saat Anda terhubung ke jaringan yang lambat atau terputus-putus, video Anda mungkin gagal diunggah. Jika Anda telah menggunakan koneksi 3G atau 4G, sambungkan ke jaringan Wi-Fi dan coba lagi unggah. Secara umum, jaringan Wi-Fi memberikan kecepatan lebih cepat, yang dapat meningkatkan peluang keberhasilan unggahan video Anda.

Memverifikasi Format Video

Sistem unggahan video Facebook mendukung hampir semua format video, dari file video MPEG dan Windows Media standar ke format Ogg media yang lebih jelas dan video TOD. Jika Anda mengalami masalah saat mengunggah, periksa untuk memastikan bahwa video Anda dalam format yang diterima oleh Facebook (lihat Referensi). Jika tidak, coba konversi file video Anda ke format MP4. Menurut Facebook, video MP4 adalah yang paling mudah diunggah. Selain itu, pastikan bahwa rasio aspek video Anda adalah antara 9:16 dan 16: 9.

Mengoptimalkan File Video

Dalam hal kompresi video, Facebook merekomendasikan menggunakan pengodean H.264 dan audio AAC. Codec H.264 mengoptimalkan kompresi sehingga Anda mencapai kualitas video terbaik sambil tetap dalam batasan ukuran. Dalam hal lebar piksel, Facebook menyarankan Anda tetap pada 1280px; video yang lebih luas secara otomatis diubah ukurannya oleh pengunggah, yang selanjutnya dapat memperumit proses. Praktik terbaik video lainnya termasuk menggunakan laju sampel audio sebesar 44.100 hertz dan menjaga laju bingkai di bawah 30fps. Dengan tetap berpegang pada pedoman pengoptimalan Facebook, Anda dapat mempermudah aplikasi untuk mengunggah file Anda.

Memeriksa Ukuran Video

Ukuran video memainkan peran besar bagian dalam keberhasilan unggahan Facebook. Menurut Dreamgrow, akun Facebook yang terverifikasi mendukung video hingga 1024MB dan panjangnya 20 menit. Jika video Anda terlalu besar, itu tidak akan diunggah. Jika berada dalam batas ukuran, Anda mungkin tidak menunggu cukup lama. Menurut Facebook, unggahan video dapat berlangsung mulai dari beberapa menit hingga beberapa jam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319330.html

Media
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

  • Cara Mengunggah Klip Video Berita Dari Situs Web

    Anda tidak perlu mencari sangat keras hari ini untuk menemukan klip video online. Dengan YouTube dan para pesaingnya mengalirkan jutaan video sehari dan semua situs web berita besar yang memposting artikel dalam format video, mudah untuk menemukan konten yang hebat. Tetapi karena ini adalah web, ket

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com