whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cari Musik di Tumblr

Tumblr telah bermitra dengan SoundCloud untuk menawarkan musik yang di-host di posting audio Tumblr. Formulir Posting Audio Baru memungkinkan Anda untuk mencari musik yang tersedia secara bebas dan konten audio lainnya pada platform SoundCloud. Perhatikan bahwa Tumblr sebelumnya bermitra dengan Spotify dan Hypster untuk menyediakan musik melalui fitur Pencarian posting audio. Namun, Spotify dan Hypster tidak lagi didukung dalam fitur pencarian musik Tumblr, pada Januari 2014. Tumblr dapat mengaktifkan layanan musik tambahan di masa mendatang.

Posting Audio Tumblr

Anda dapat memilih lagu dan daftar putar dari SoundCloud dengan mencari artis, band, atau judul dari formulir Posting Audio Baru. Lagu atau daftar putar dimuat ke pemutar audio Tumblr default. Namun, Anda juga dapat menyematkan URL ke daftar putar atau lagu yang dihosting di server lain, atau Anda dapat mengunggah file MP3 ke pos audio.

Buat Posting Audio Baru

Untuk membuat posting audio baru, buka Tumblr dan masuk ke dasbor Anda. Klik ikon "Audio" di bilah alat di bagian atas dasbor Anda untuk membuka formulir Posting Audio Baru. Klik panah di sebelah nama blog Anda di bagian atas posting, lalu klik blog yang akan meng-host posting audio untuk memilih blog yang berbeda.

Pencarian Musik Tumblr

Ketika Anda membuka formulir Posting Audio Baru, perhatikan bahwa tab Pencarian aktif secara default. Untuk melakukan pencarian musik, ketikkan nama lagu, artis atau band di bidang Pencarian. Saat Anda mengetik, daftar entri yang cocok ditampilkan di bawah kotak pencarian. Klik entri untuk memuat lagu atau daftar putar.

Publikasikan Posting Audio

Selesaikan posting dengan mengetikkan deskripsi opsional di kotak Deskripsi, kemudian menambahkan tag di Tag bidang, jika diinginkan. Untuk mempublikasikan posting, klik ikon "Posting". Pemutar audio SoundCloud secara otomatis disematkan dalam posting, dan lagu atau daftar putar yang Anda pilih di-antri. Setelah dipublikasikan, pengguna mengklik tombol "Mainkan" untuk memulai aliran audio dari pos Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319325.html

Media
  • Cara Mengonversi MB ke KB untuk Musik MP3

    Total megabita (MB) konversi menjadi total kilobita (KB) dilakukan dengan persamaan matematika sederhana terlepas dari apakah Anda melakukannya untuk file musik MP3 atau hanya untuk file data standar. Jumlahnya persis sama dan didasarkan pada definisi standar untuk satu kilobyte dan satu megabyt

  • Cara Mengunduh Musik Ke Virtual DJ

    Memiliki utilitas meja putar digital memungkinkan Anda menghidupkan pesta atau memperluas kemampuan merekam dan mengedit musik, karena Anda tidak perlu bergantung pada rekaman vinil untuk konten. Anda dapat mengunduh musik dari koleksi pribadi Anda ke turntable Virtual DJ dari panel browser util

  • Cara Memposting Video ke Tumblr

    Kamera digital telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Banyak kamera digital, webcam laptop dan ponsel kamera yang dijual hari ini dapat merekam rekaman video serta mengambil foto. Jika Anda merekam video yang bagus, wajar jika Anda ingin membagikannya dengan teman-teman Anda dan jika Anda mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com