whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memutar Video YouTube Dengan JW Player

Jika Anda ingin memungkinkan pengunjung memutar video YouTube di situs web Anda, Anda memerlukan pemutar media yang dapat disematkan yang mendukung HTML5 dan Flash. JW Player mendukung HTML5 dan Flash dan juga mendukung semua browser Web utama. Pemain juga mendukung platform seluler, sehingga pengunjung seluler Anda dapat memutar video juga. Untuk memutar video di halaman Web, Anda perlu kemampuan untuk mengedit kode halaman.

Transfer file JW Player yang Anda unduh dari situs web JW Player ke situs web Anda sendiri. Anda dapat mentransfer file pemain ke folder baru - Script misalnya.

Buka halaman Web di mana Anda ingin memasukkan pemain menggunakan editor HTML pilihan Anda. Anda bahkan dapat membuka halaman di Notepad.

Masukkan kode berikut antara tag "" dan "", ganti "Scripts" dengan nama folder tempat Anda menyimpan pemain file, untuk menginisialisasi skrip JavaScript pemain:


Jika Anda membeli Pro , Pemain Premium atau edisi JW Player, Anda harus memberikan kunci lisensi pemain Anda dengan juga memasukkan baris berikut dan mengganti "Your_JW_Player_Key" dengan kunci lisensi Anda:

jwplayer. ";

Pilih posisi di mana Anda ingin objek JW player muncul dengan memasukkan kode berikut di mana saja di antara tag "" dan "" dan mengganti "myJWPlayer" dengan ID "div" yang unik:

Pemain sedang memuat ...

Masukkan kode berikut di bawah "< baris div> "untuk membuat objek pemutar video dan mengubah penampilan dan parameternya:

jwplayer ("myJWPlayer"). setup ({file: "YouTube_URL", tinggi: X, gambar: "/uploads/cover.jpg", width: Y});

Ganti "YouTube_URL" dengan URL video YouTube yang ingin Anda putar. Ganti "X" dengan tinggi yang diinginkan dan "Y" dengan lebar - dalam piksel - elemen JW Player yang diinginkan. Ganti "/uploads/cover.jpg" dengan jalur ke gambar yang ingin Anda tampilkan sebelum pemutaran dimulai.

Simpan halaman Web dan uji pemutar dengan menavigasi ke halaman menggunakan browser Web. Klik tombol "Mainkan" untuk mulai memutar video YouTube.

Kiat

Anda dapat memasukkan parameter tambahan dan blok opsi ke dalam kode pemain untuk mengubah tata letak dan fungsi pemutar.

Pasang salah satu dari delapan skin PNG profesional (tautan di Sumber) untuk mengubah tampilan pemain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319277.html

Media
  • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

    Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

  • Cara Memainkan File VCD

    File VCD adalah video format CD dan memungkinkan video dan data audio untuk ditangkap dan disimpan ke CD. Saat membeli pemutar DVD, cari pemain yang mendukung format VCD. Untuk menonton file VCD di komputer, gunakan pemutar video Video LAN Client (VLC). VLC adalah pemutar video serbaguna gratis

  • Cara Memainkan Video YouTube di Pemutar DVD

    Memutar video YouTube pada pemutar DVD adalah usulan yang sulit. Tidak ada cara untuk langsung dari YouTube ke DVD (meskipun beberapa komputer dapat terhubung langsung ke TV). Anda harus mengunduh dan mengonversi video sebelum membakar DVD. Proses ini cukup mudah untuk dilakukan, tetapi mungkin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com