whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Situs Apa Tumblr yang Dapat Di Streamable?

Meskipun Anda hanya dapat mengunggah file MP3 langsung ke Tumblr saat membuat posting audio, itu tidak selalu merupakan hal terbaik untuk dilakukan. Pada Desember 2013, Tumblr masih menempatkan batasan ukuran yang ketat sebesar 10MB pada file audio yang diunggah, yang berarti setiap karya musik yang Anda poskan dengan cara ini harus dibatasi dalam durasi, kualitas, atau keduanya. Untuk mengatasi batasan ini, Anda dapat melakukan streaming file audio dari tempat lain. Ada beberapa situs web yang dapat Anda gunakan sebagai sumber, masing-masing dengan sisi atas dan bawahnya.

Spotify

Jika musik yang ingin Anda posting di Tumblr ada di Spotify, Anda cukup mengalirkannya dari sana. Ketik nama musik di bidang pencarian yang muncul ketika Anda mengklik tombol "Audio" di dashboard Anda untuk melihat hasil yang cocok dari Spotify dan kemudian klik lagu yang ingin Anda pilih. Posting selesai menunjukkan musik dalam pemutar bermerek Spotify; mengklik tombol "Mainkan" meluncurkan Spotify dan secara otomatis memutar lagu.

SoundCloud

SoundCloud juga terintegrasi dengan Tumblr dengan cara yang mirip dengan Spotify, dengan hasil yang cocok dari layanan juga muncul ketika Anda mengetik sesuatu ke dalam kolom pencarian di editor posting audio. Anda juga dapat memposting sepotong musik dari SoundCloud dengan menyalin URL ke sana, memilih tab "URL Eksternal" di editor posting audio dan kemudian menempelkan URL di bidang teks. Posting selesai menunjukkan musik di pemutar bermerek SoundCloud. Mengklik tombol "Mainkan" memutar lagu langsung dari dalam pos, tanpa meluncurkan aplikasi eksternal atau membuka halaman Web baru.

Di Mana Saja Yang Lain

Jika Anda mengunggah file ke layanan hosting yang memungkinkan Anda untuk menautkan langsung ke sana, Anda dapat mengalirkannya melalui pemutar audio umum Tumblr. Salin tautan langsung ke file - harus diakhiri dengan ".mp3" atau prosesnya tidak akan berhasil - dan rekatkan ke bidang teks pada tab "URL Eksternal" di editor posting audio. Layanan apa yang Anda gunakan tidak masalah - Anda dapat menggunakan situs web Anda sendiri, layanan hosting audio khusus seperti Kiwi6 atau layanan penyimpanan cloud dengan opsi untuk membuat tautan langsung ke file bersama seperti Dropbox.

Memilih Metode

Spotify memiliki perpustakaan musik yang sangat besar, dan kemungkinan besar memiliki lagu yang ingin Anda streaming. Masalahnya adalah bahwa mendengarkan lagu dari perpustakaan Spotify memerlukan memiliki akun Spotify, yang hanya tersedia di negara-negara tertentu, sehingga beberapa pembaca Anda mungkin tidak dapat mendengarkan lagu tersebut. Pustaka SoundCloud memiliki kemungkinan lebih kecil untuk memiliki musik populer, karena ini terutama merupakan platform distribusi audio untuk artis yang tidak terdaftar. Namun, tidak ada batasan pemutaran, dan Anda juga dapat mengunggah musik Anda sendiri, meskipun Anda dibatasi maksimum dua jam untuk mengunggah secara gratis. Jika Anda menggunakan layanan selain Spotify atau SoundCloud untuk meng-host file MP3, batasan apa yang Anda miliki atau, memang, apakah Anda memiliki semuanya tergantung pada layanan yang Anda gunakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319234.html

Media
  • "What Is Conexant HD Audio?

    , 3, [[ Conexant HD Audio mengacu pada perangkat lunak audio yang dibuat oleh Conexit Systems Inc. dari Newport Beach, California. Ini digunakan dalam berbagai komputer pribadi berbasis Windows, termasuk yang dibuat oleh Hewlett Packard. Tentang Conxant Systems Conexant Systems, Inc. (NASD

  • Apa Alamat IP yang Valid?

    Perangkat yang terhubung ke perangkat lain atau ke Internet melalui jaringan menggunakan protokol Internet standar yang masing-masing memiliki alamat IP. Alamat-alamat ini mengidentifikasi perangkat. Untuk membuatnya mudah dibaca oleh manusia, alamat IP terdiri dari angka biner, biasanya dalam empat

  • Apa TS Audio & Video TS?

    Ketika disk dimasukkan ke dalam pemutar DVD, firmware pemain diprogram untuk mencari dua folder data. Yang pertama diberi label VIDEO_TS. Yang kedua diberi label AUDIO_TS. Untuk disk yang berisi film untuk diputar dalam pemutar DVD standar, folder VIDEO_TS harus ada. Di beberapa pemain, folder AUDIO

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com