whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Jenis File Video yang Didukung Tumblr?

Tumblr tidak memasarkan dirinya sendiri sebagai situs pengunggahan video, jadi seharusnya tidak mengejutkan bahwa itu tidak memiliki keserbagunaan yang dimiliki oleh situs web lain seperti YouTube atau Vimeo. Tumblr memang mendukung unggahan video, tetapi membatasi format hanya untuk video MP4. Setiap orang juga dibatasi hingga 5 menit video setiap hari, dan setiap file harus berukuran 100MB atau lebih kecil. Tentu saja, jika Anda mengunggah video ke situs web lain, tidak ada batasan pada apa yang dapat Anda bagikan di Tumblr.

Format Video yang Didukung

Jika Anda ingin mengunggah video sendiri ke Tumblr dengan cara yang sama seperti Anda mengunggah gambar, Anda harus memastikan video Anda dalam format MP4. Untuk unggahan video, Tumblr tidak mendukung opsi lain. Khususnya, video berformat MP4 harus menggunakan codec H.264 dan audio AAC; ini adalah pengaturan default pada sebagian besar video MP4 sehingga dalam kebanyakan kasus Anda tidak perlu khawatir tentang itu. Ini adalah format yang sama yang didukung oleh iPhone Apple, jadi jika perangkat lunak video Anda menawarkan opsi Ekspor ke iPhone, itu akan berfungsi pada Tumblr.

Konversi Video

Jika Anda perangkat lunak perekaman video favorit belum mendukung video MP4, Anda dapat mengonversi video sendiri menggunakan perangkat lunak gratis atau layanan konversi online seperti Handbrake, Videora atau Any Video Converter (lihat Sumber). Ingatlah untuk menyimpan file video Anda kurang dari 100MB dan masing-masing tidak lebih dari 5 menit, jika tidak Tumblr tidak akan memproses video Anda. Menjaga video Anda singkat memiliki manfaat tambahan menjaga pemirsa Anda di blog Anda tanpa menjadi terganggu.

Menggunakan Video Tertaut

Tidak ada batasan berapa banyak video yang dapat Anda buat poskan ke blog Tumblr Anda, asalkan video dihosting di situs web lain. Misalnya, Anda dapat mengunggah 100 video ke YouTube, Vimeo atau Dailymotion dan kemudian menyematkan masing-masing video tersebut ke blog Tumblr Anda. Selama video berfungsi di situs web yang Anda pilih, video tersebut akan ditampilkan tanpa masalah di Tumblr. Sebagian besar situs web ini menawarkan kode sematan yang mudah digunakan untuk berbagi di Tumblr atau situs media sosial lainnya.

GIF Animasi

Tidak cukup video, tetapi tidak hanya video baik gambar, Tumblr memperlakukan GIF animasi secara terpisah dari video. Seperti halnya file gambar lainnya, tidak ada batasan berapa banyak GIF animasi yang dapat Anda unggah ke Tumblr, tetapi ukuran file untuk setiap GIF terbatas hingga 1MB. Jika video Anda sangat pendek, GIF animasi mungkin lebih disukai, terutama jika Anda harus mengonversi video dari format MOV atau WMV. Seperti halnya konversi video, ada beberapa sumber daya daring untuk mengonversi video ke GIF animasi (lihat Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319232.html

Media
  • Apa itu Video Conferencing & Mengapa Itu Penting?

    Video conferencing memberi para pendidik dan bisnis peluang untuk belajar, berbagi, dan berinteraksi melintasi jarak. Teknologi konferensi video menggunakan telepon dan kamera video. Kamera sering dihubungkan ke laptop atau komputer desktop. Konferensi video meningkatkan produktivitas dan mengurangi

  • Cara Zip File Video

    File zip adalah proses yang kompres mereka untuk membuatnya lebih kecil dan lebih mudah untuk menyimpan dan mengirim. Ada kontrol asli di Windows yang memungkinkan Anda untuk mengirim file video ke folder terkompresi atau zip untuk menghemat ruang disk. Zip file berguna untuk jika Anda perlu memoton

  • Cara Mengonversi File TS Video ke ISO

    Folder file TS video berisi banyak fitur yang membuat menonton DVD menjadi spesial, seperti file cue bab dan subtitle. Tetapi ketika file Video TS dirobek dari DVD, sebagian besar pemutar media hanya akan memutar satu file pada satu waktu dan tidak akan memutar DVD secara keseluruhan. Tetapi dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com