whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Lagu di Streampad untuk Tumblr

Jika Anda menggunakan pemutar Streampad yang disematkan untuk tema Tumblr Anda, Anda dapat mengubah lagu yang ada ke trek audio lain dengan menghapus posting audio yang ada di blog dan memposting trek audio baru. Widget Streampad secara otomatis memutar semua posting audio Anda pada halaman sesuai tampilan di timeline Anda. Anda juga dapat memodifikasi atribut widget Streampad atau mengganti widget dengan langsung mengedit kode HTML widget di tema Anda.

Tambahkan Audio Post

Masuk ke Anda Dasbor Tumblr, lalu klik ikon "Audio" untuk membuka formulir Posting Audio Baru.

Klik "URL," lalu ketikkan URL ke trek atau daftar putar yang dihosting di Web. Anda juga dapat mengeklik “Cari,” lalu ketikkan nama trek untuk menemukan lagu di katalog Tumblr. Untuk mengunggah file MP3 dari hard drive Anda, klik ikon "Pilih File", telusuri dan klik file yang akan diunggah, lalu klik "Buka." Lagu audio Anda dimuat di pos audio.

Klik “Poskan” terbitkan pos. Anda dapat mengklik "Pribadi," dan kemudian klik "Buat Posting Pribadi" untuk menyembunyikan posting audio dari tampilan pengguna, jika diinginkan. Jika kiriman audio bersifat pribadi, hanya Anda yang dapat melihat kiriman.

Publikasikan kiriman audio tambahan untuk menambahkan lagu yang akan diputar secara kronologis di pemutar Streampad.

Edit Widget dalam Kode HTML

Buka Tumblr dan masuk ke dasbor Anda.

Klik blog yang akan diedit di bilah sisi kanan, lalu klik tab "Ubahsuaikan" untuk membuka tema blog dalam mode Edit.

Klik tautan "Edit HTML" untuk membuka tema di editor HTML.

Tekan "Ctrl-F" untuk membuka kotak Temukan, ketik " "di kotak, dan kemudian klik panah bawah untuk menemukan tag" "dalam kode. Widget Streampad terletak tepat di atas tag ini.

Edit atribut pemain, seperti yang diinginkan. Misalnya, jika Anda telah membuat skin baru untuk pemain Anda, ganti kode widget yang ada dengan blok kode baru.

Klik "Perbarui Pratinjau," lalu klik "Simpan."

Klik "Keluar" untuk menutup editor dan kembali ke dasbor Anda. Buka blog di bro untuk mempratinjau lagu baru.

Kiat

Hapus pos audio yang tidak diinginkan dari timeline Anda untuk menghapus lagu dari daftar putar Streampad Anda. Untuk menghapus salah satu posting Anda, klik ikon roda gigi di posting, dan kemudian klik "Hapus."

Peringatan

Anda dapat mengunggah audio hingga 10MB ke blog Anda per hari. Tumblr hanya mendukung file MP3 untuk upload audio.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319212.html

Media
  • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

    Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

  • Cara Mengubah Font di Header Blogger

    Header Blogger adalah bagian baris teratas yang membentang di halaman profil Anda dan berisi nama blog Anda bersama dengan teks deskripsi apa pun. Elemen ini secara otomatis menampilkan ukuran dan warna jenis default, tetapi Anda dapat mengubahnya jika ternyata desainnya tidak sesuai dengan tata

  • Bagaimana Saya Mengubah Tampilan pada Monitor Acer?

    Mengubah tampilan pada monitor Anda adalah tugas yang mudah. Komputer Anda memiliki alat bawaan yang memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan, serta fitur-fitur lain seperti warna, kecerahan, kontras, dan lainnya. Tidak ada perbedaan dalam mengubah tampilan pada monitor Acer dan pada monitor da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com