whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengulang Lagu di YouTube

Satu-satunya hal yang lebih baik daripada mendengarkan lagu favorit Anda di YouTube adalah, tentu saja, mendengarkannya secara berulang. Apakah Anda melakukan ini sedikit atau banyak, harus mengklik tombol "Putar ulang" pada video setiap tiga atau empat menit dengan cepat menjadi tugas. Halaman video di YouTube mungkin tidak menyertakan opsi untuk memutarnya berulang-ulang dalam satu lingkaran tanpa batas, tetapi itu tidak berarti Anda tidak memiliki cara untuk melakukannya.

Gunakan URL Sematan

Pemutar video yang digunakan untuk video yang disematkan memungkinkan parameter opsional yang akan mengatur video itu sendiri untuk diulang tanpa batas. Anda tidak harus menyematkan video di situs web sendiri untuk memanfaatkan ini. Cukup dengan membuka URL sematan dengan parameter yang benar di peramban Anda akan mengulang video itu berulang-ulang. Klik "Bagikan" di halaman video dan salin ID video - bagian dari URL yang dapat dibagi yang muncul setelah "https://youtube.com/" - ke clipboard Anda. Ketikkan alamat berikut di jendela atau tab browser baru, ganti "VIDEO_ID" dengan ID yang Anda salin:

https://www.youtube.com/v/VIDEO_ID&loop\u003d1&playlist\u003dVIDEO_ID

Tekan tombol "Mainkan". Biasanya, video akan mulai diputar; namun, Anda juga dapat melihat pesan kesalahan. Jika itu masalahnya, Anda tidak dapat mengulang video dengan cara ini.

Buat Daftar Putar

Selama autoplay diaktifkan, daftar putar YouTube akan mulai berakhir dari awal setelah memutar video terakhir. Anda dapat memanfaatkan ini dengan membuat daftar putar yang hanya berisi satu video - yang ingin Anda ulangi. Namun, Anda memerlukan akun YouTube untuk melakukan ini. Jika Anda sudah memilikinya, ini mungkin cara paling sederhana untuk mengatur lagu agar diulang tanpa batas waktu. Satu-satunya downside adalah bahwa, seperti biasa untuk YouTube, Anda kadang-kadang akan mendapatkan iklan diputar sebelum video.

Dapatkan Ekstensi Browser

Jika Anda menggunakan Chrome atau Firefox dan secara teratur mengubah lagu apa yang Anda dengarkan secara berulang, Anda mungkin akan mendapat manfaat dari memasang ekstensi peramban yang menambahkan perulangan sebagai opsi langsung ke setiap halaman YouTube video. Untuk Firefox, coba SmartVideo untuk YouTube, Tube Enhancer Plus atau YouTube Auto Replay; jika Anda menggunakan Chrome, coba Looper untuk YouTube, SmartVideo untuk YouTube atau YouTube Looper (tautan di Sumber Daya).

Gunakan Situs Web Eksternal

Untuk sesekali mendengarkan, atau ketika Anda jauh dari komputer Anda sendiri, Anda dapat menggunakan situs web eksternal untuk mendengarkan video secara berulang. Beberapa situs web ini menggunakan struktur URL yang sama dengan YouTube dan untuk menggunakannya Anda cukup pergi ke video yang Anda inginkan dan memodifikasi URL di bilah alamat. Situs-situs web ini termasuk ListenOnRepeat, di mana Anda perlu mengganti "youtube" di URL video dengan "listenonrepeat"; YouTube On Repeat, yang Anda tambahkan "onrepeat" ke "youtube" di URL video; dan YouTubeRepeater, yang Anda tambahkan "repeater" setelah "youtube" di URL video. Misalnya, saat menggunakan Di Ulangi, jika URL video "www.youtube.com/sample," Anda akan merevisinya menjadi "www.youtubeonrepeat.com/sample."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319189.html

Media
  • Cara Membuat Talk Show di YouTube

    Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta untuk YouTube

    Jika Anda menemukan rekaman di YouTube yang cocok untuk proyek Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk menggunakan rekaman jika Anda akan menunjukkan proyek Anda ke audiens. Sementara banyak pengguna mendapat kesan bahwa YouTube memiliki hak untuk mendistribus

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com