whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memenangkan BSG

BSG menekankan satu ton siswa setiap tahun. Jika Anda memiliki hak untuk tahu bagaimana ketika Anda memulai permainan, itu memberi Anda keunggulan kompetitif terhadap sisa kompetisi. Artikel ini akan menyajikan 5 tips yang akan membantu Anda maju dalam BSG!

Penting untuk membeli upgrade pabrik sejak dini. Pada layar "Kapasitas Pabrik" Anda diberikan empat opsi per tanaman yang dapat Anda tingkatkan. Berinvestasi dalam opsi-opsi ini di awal menghasilkan keuntungan yang jauh lebih signifikan daripada jika Anda akan menambahkannya nanti.

Selanjutnya, di bawah layar "Branded Production" Anda ingin membuat TQM memiliki nilai 2,50 sebagai input dan menetapkan Praktik Terbaik di 5000. Penting untuk menjaga nilai-nilai ini tetap sama sejak awal permainan dan sampai akhir. TQM dan Praktik Terbaik menghasilkan efek kumulatif pada penghematan per pasang sepatu yang diproduksi.

Jangan takut untuk mengambil pinjaman atau menerbitkan saham. Adalah penting bahwa Anda menggunakan uang yang Anda hasilkan dari mengeluarkan stok atau mengambil pinjaman untuk membangun lebih banyak kapasitas pabrik di pabrik yang ada serta kemungkinan pabrik baru di wilayah geografis lain. Setelah perusahaan Anda mulai menghasilkan lebih banyak pendapatan setiap tahun, mulailah melunasi pinjaman Anda dan membeli kembali saham.

Kira-kira 15 menit setelah keputusan jatuh tempo, saya akan sangat menyarankan untuk membeli kelebihan kapasitas yang diputuskan oleh orang lain untuk dijual. Jumlah kelebihan kapasitas akan ditampilkan di layar "Lobi Perusahaan". Segera setelah jumlahnya terdaftar, tentukan berapa banyak yang ingin Anda beli dengan cepat dan beli sebelum orang lain melakukannya! Ketika Anda membeli kelebihan kapasitas yang dijual orang lain, Anda dapat membelinya dengan harga 20% lebih rendah daripada jika Anda telah membangun kapasitas pabrik sendiri!

Selama tahun 1 (atau paling lambat tahun 2) itu adalah penting bahwa Anda memenangkan tawaran di layar "Label Pribadi". Perusahaan Anda dapat memproduksi sepatu label pribadi dengan harga murah. Selain itu, jika Anda dapat mengamankan pasar ini, Anda memaksa pesaing Anda keluar dari kompetisi label pribadi. Saran saya adalah menghasilkan pada peringkat S /Q terendah untuk kompetisi label pribadi dan membuat harga penawaran Anda rendah sehingga mengalahkan semua orang (tetapi agar Anda mendapat untung setidaknya $ 6,00 per pasang sepatu). Juga, jika mungkin, sangat bagus jika Anda dapat menghasilkan pasangan yang cukup untuk memasok 50% - 100% dari pasar swasta untuk wilayah geografis di mana Anda menawar.

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Waktu

  • Koneksi Internet

  • BSG Berbayar akun


    Kiat

    Anda harus selalu berpikir ke depan dan mengantisipasi apa yang akan dilakukan pesaing Anda. Anda mungkin harus mengubah strategi Anda dari waktu ke waktu sehingga pesaing Anda tidak dapat membuat keputusan yang tepat tentang apa langkah Anda selanjutnya. Jangan panik jika Anda tidak berada di tempat pertama untuk beberapa keputusan, ingat itu semua tentang hasil jangka panjang dan bukan hasil jangka pendek!

    Peringatan

    Berhati-hatilah untuk tidak membicarakan tentang Anda strategi ketika ada pesaing Anda di sekitar.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319167.html

  • Media
    • Cara Mengubah CD Default Player

      Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

    • Cara Menemukan Kapasitas Drive C di Komputer Dell Saya

      Pantau penyimpanan yang tersedia di hard drive Dell Anda agar komputer berfungsi dengan baik. Menemukan kapasitas total hard disk C Anda memungkinkan Anda menentukan dengan lebih baik berapa banyak ruang yang tersisa untuk mengunduh file dan menginstal aplikasi. Ini mempersiapkan Anda untuk meng

    • Cara Mengatur Ulang Audio di Komputer

      Mengatur ulang audio di komputer melibatkan pergi ke Panel Kontrol dari menu Mulai, menemukan ikon pengaturan Suara dan baik memilih default atau menyesuaikan suara. Setel ulang audio di komputer dengan informasi dari pengembang perangkat lunak yang berpengalaman dalam video gratis ini di komputer.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com