whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Suara Anda di PC

Ada beberapa alasan Anda mungkin ingin mengubah suara menggunakan PC. Jika Anda ingin mengubah suara secara real time untuk meningkatkan cara Anda berbicara ketika berbicara melalui VoIP atau membuat efek khusus untuk gim, misalnya, ada berbagai aplikasi untuk membantu Anda dalam hal ini. Perangkat lunak pengedit audio dapat mengubah rekaman suara Anda, menambahkan efek khusus atau meningkatkan kualitas suara atau nyanyian Anda.

Mengubah Suara Anda Secara Waktu Nyata

Banyak sekali aplikasi ada yang akan memungkinkan Anda mengubah suara Anda secara real time, menerapkan efek saat Anda berbicara. Perubahan ini dapat sesederhana menambahkan sedikit resonansi ke suara Anda sehingga Anda terdengar kurang datar untuk efek yang lebih dramatis - beberapa aplikasi pengubah suara dapat membuat suara pria terdengar wanita dan sebaliknya, atau mengubah suara Anda sekaligus, membuat Anda terdengar seperti apa pun mulai dari penjahat fiksi ilmiah hingga mouse kartun.

Mengubah Rekaman Suara Anda

Jika Anda ingin memberikan rekaman suara Anda nuansa profesional, Anda dapat menggunakan perangkat lunak pengedit suara untuk menambahkan efek. Efek umum termasuk reverb, echo dan reverse. Pitch shifting membuat suara Anda lebih tinggi atau lebih rendah tanpa mempercepat atau memperlambat perekaman Anda. Berbagai aplikasi ada untuk meningkatkan kinerja vokal; ini termasuk filter untuk menghaluskan suara dan koreksi nada untuk memperbaiki nada yang salah. Efek yang lebih dramatis atau lucu juga dimungkinkan.

Beberapa Paket Pengubah Suara Real-Time

Ada banyak aplikasi pengubah suara yang tersedia untuk diunduh. Beberapa di antaranya, seperti Voxal Voice Changer dan MorphVOX Junior, adalah paket mandiri. Lainnya dimaksudkan untuk digunakan dengan aplikasi tertentu, seperti Skype Voice Changer. Secara umum, mereka mudah digunakan: cukup arahkan ke halaman unduh untuk mendapatkan perangkat lunak dan kemudian ikuti petunjuk di layar untuk menginstal dan menggunakannya (tautan di Sumber Daya).

Audio-Editing Paket Perangkat Lunak

Perangkat lunak pengedit audio profesional biasanya mahal. Versi demo terbatas tersedia, beberapa dengan efek khusus atau koreksi nada. Beberapa paket freeware atau open-source juga tersedia. Audacity adalah salah satu paket audio open-source paling terkenal - unduh dari SourceForge; sebagai alternatif, Antares Auto-Tune telah menjadi identik dengan aplikasi koreksi pitch dalam beberapa tahun terakhir dan Anda dapat mengunduh versi demo jika Anda ingin memperbaiki beberapa catatan yang salah dalam rekaman vokal (tautan dalam Sumber Daya). Setelah terinstal, Anda akan dapat membuka rekaman suara Anda dalam paket-paket ini dan mengubah suaranya dengan menerapkan berbagai efek.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319161.html

Media
  • Cara Mengubah Pesan Voicemail Skype Anda

    Sama seperti voicemail, fitur pesan suara Skype mengalihkan panggilan masuk ke pesan ucapan, lalu merekam pesan dari pemanggil. Tersedia di Skype versi Windows, Mac dan Linux, pesan suara adalah layanan gratis yang tidak memerlukan unduhan atau plug-in. Sebagian besar pengaturan dilakukan di dal

  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

    Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email

  • Cara Mengubah Alamat Email MSN Anda

    Surel membuat hubungan dengan teman tetap mudah dan nyaman. Seringkali, jadwal sibuk Anda tidak memungkinkan waktu untuk mengirim surat atau menelepon teman. Namun, melalui email, Anda dapat dengan cepat mengirim dan menerima catatan, gambar, dan file lain yang membuat Anda tetap terhubung. Saya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com