whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Video Streaming Dengan JW Player

JW Player adalah pemutar media berbasis web yang menggunakan antarmuka pemrograman aplikasi JavaScript untuk mengimplementasikan fitur seperti pembuatan daftar putar, teks tertutup, dan mengunduh video. Bila tersedia, tombol Unduh Video membuka video di tab browser baru tempat Anda dapat mengunduh konten asli dalam format MP4.

Unduh Video Dari Jendela Browser

JW Player memerlukan beberapa baris kode JavaScript untuk menampilkan tombol unduh, dan hanya administrator situs yang dapat menambahkan opsi ini. Jika video yang ingin Anda unduh sudah memiliki tombol unduh, klik "Unduh" untuk membuka video di tab browser baru, lalu klik kanan video dan pilih "Simpan Video Sebagai" untuk memilih folder di komputer Anda dan menyimpan videonya. Opsi menu konteks ini sama di semua browser Web.

Tambahkan Tombol Unduh Video

Buka file HTML halaman Web Anda dalam editor teks seperti Microsoft Notepad. JavaScript API sederhana JW Player menyediakan sejumlah besar fitur yang dapat disesuaikan yang dapat Anda terapkan dengan menempelkan skrip ke tubuh HTML situs web Anda. Kunjungi halaman Tombol Unduh Video di situs Video LongTail (tautan dalam Sumber Daya) untuk menyalin dua skrip sematan yang tercantum, lalu tempel skrip di lokasi dalam file HTML Anda tempat Anda ingin meletakkan pemutar video.

Otorisasi JW Player

JW Player menawarkan akun gratis dan berbayar, dan pemain hanya berfungsi setelah Anda mengotorisasinya di bagian kepala HTML situs Anda. Sebagian besar situs menggunakan JW Player yang di-hosting-cloud, yang mencakup pengaturan yang lebih sederhana daripada pemain yang di-host-sendiri. Kunjungi halaman Embedding the Player di situs LongTail Video (tautan di Sumber). Jika pemutar Anda dihosting oleh cloud, salin kode perpustakaan JavaScript dari bagian Cloud-Hosted, lalu tempel di dalam bagian kepala file HTML Anda. Jika pemutar Anda di-hosting sendiri, salin pustaka dan kode otorisasi dari bagian Self-Hosted, lalu tempel di bagian kepala HTML situs Anda.

Unggah JW Player ke Situs Web Anda

Jika Anda belum memilikinya, unduh program FTP gratis seperti FileZilla, SmartFTP, atau FTP Gratis (tautan di Sumber Daya). Hubungi host Web Anda untuk mendapatkan nama host situs Anda, lalu masukkan di bidang Nama Host. Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda di bidang yang sesuai, lalu klik "Hubungkan." Panel Situs Lokal menampilkan file dan folder pada hard drive Anda, dan panel Situs Remote menampilkan file yang diunggah ke server Web Anda. Seret file HTML situs Anda ke panel Remote Site untuk mengunggahnya ke server.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319127.html

Media
  • Cara Mengunduh Video ke Windows Media Player

    Mengunduh video ke Windows Media Player (WMP) memungkinkan Anda mengunggahnya ke pemain yang didukung dan aplikasi video lainnya. WMP terutama mendukung format video seperti AVI (Advanced Video Interleave) dan WMV (Windows Media Video). Menggunakan konverter video online gratis dan mudah digunak

  • Cara Buffer Streaming Video

    Menyangga aliran video memungkinkan Anda menonton video daring dengan choppiness atau pembekuan minimal. Menurut Ketentuan Teknologi, komputer menyangga video dengan memuat beberapa data file video sebelum memutarnya, memberikan komputer cadangan beberapa memori cadangan untuk dihidupkan kembali

  • Cara Mendekode Video dengan VLC Media Player

    Ada banyak pemutar media yang melakukan pekerjaan luar biasa dalam mendekode semua format file video yang tersedia, tetapi Anda harus melakukan banyak pengunduhan ekstra untuk buat mereka bekerja dengan sempurna. Perangkat lunak VLC, di sisi lain, bekerja di luar kotak tanpa pengunduhan ekstra. L

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com