whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memiliki Pemutar Otomatis di Blog Tumblr Anda

Anda dapat mengatur pemutar musik untuk secara otomatis mulai memutar klip audio saat pengunjung membuka blog Tumblr Anda. Pilih pemutar audio yang didukung dalam tema Tumblr dan sertakan fitur Autoplay - seperti Hypster, Grooveshark atau Billy Player - pilih lagu atau daftar putar yang akan Anda gunakan di pemutar Anda, buat kode widget dengan fitur Autoplay diaktifkan, dan kemudian instal kode yang dihasilkan di tema Tumblr Anda. Jika Anda sudah memasang widget pemutar musik yang mendukung fitur Autoplay, edit kode HTML widget untuk mengaktifkan fitur itu.

Widget Pemutar Musik Baru

Buka Hipster, Grooveshark, Billy Player atau situs serupa di browser, dan kemudian buat akun, jika perlu (lihat Sumberdaya).

Buat dan simpan daftar putar yang mengandung setidaknya satu lagu di platform yang dipilih. Perhatikan bahwa jika Anda memilih Billy Player, Anda harus memasukkan satu atau lebih URL ke daftar putar atau lagu yang Anda host sendiri, karena situs ini tidak meng-host musik; namun, baik Hipster maupun Grooveshark menyelenggarakan berbagai pilihan konten audio.

Buat kode widget pemain. Untuk Grooveshark, klik ikon "Bagikan Lagu" di sebelah satu lagu untuk membuka kotak dialog Bagikan. Untuk berbagi daftar putar, klik tombol "Bagikan" di sebelah daftar putar di halaman daftar putar. Klik "Sematkan" di kotak dialog Bagikan untuk menampilkan kode widget yang disematkan di kotak teks. Untuk Hypster, klik "Buat" di menu navigasi atas, klik opsi "Buat Pemain", lalu klik desain pemain untuk membuka halaman opsi kode.

Klik kotak centang "Putar Otomatis" untuk mengaktifkan fitur. Opsi Autoplay berada di bawah bidang input lagu dan daftar putar di Billy Player; di Hypster dan Grooveshark, itu berada di bawah kotak drop-down Select Playlist. Ubah opsi pemain lain, seperti tautan atau warna latar belakang, seperti yang diinginkan. Klik "Dapatkan Kode" atau opsi yang setara untuk menampilkan kode dalam kotak teks.

Pilih semua kode, lalu tekan "Ctrl-C" untuk menyalinnya ke clipboard Anda. Anda juga dapat mengklik kanan di dalam kotak kode dengan semua karakter yang dipilih, dan kemudian klik "Salin" di menu konteks untuk menyalin kode.

Buka dasbor Tumblr Anda, klik panah di sebelah nama blog utama, pilih blog yang akan meng-host pemutar musik Anda, dan kemudian klik tab "Kustomisasi" untuk membuka blog yang dipilih untuk diedit.

Klik opsi "Edit HTML" di menu Kustomisasi untuk membuka tema editor.

Tempelkan kode widget pemutar musik ke lokasi yang diinginkan dalam kode tema Anda dengan menekan "Ctrl-V." Penempatan kode yang tepat tergantung pada pemain, jadi ikuti petunjuk situs pemain untuk menempatkan kode Anda - di beberapa pemain, Anda menempatkan kode widget di tag "", misalnya, sedangkan untuk yang lain widget berada di tag "".

Klik "Perbarui Pratinjau" untuk melihat pemain di panel Pratinjau.

Klik "Simpan" untuk menyimpan perubahan Anda, lalu klik "Keluar" untuk menutup menu Kustomisasi.

Edit Widget yang Ada

Masuk ke Tumblr, lalu klik panah di sebelah entri untuk blog utama Anda di bilah sisi kanan dasbor Anda. Daftar blog Anda terbuka.

Klik blog yang meng-host widget pemutar audio Anda untuk membuka blog di dasbor.

Klik tab "Kustomisasi" untuk membuka tema dengan menu Kustomisasi terlampir di bilah sisi kiri.

Temukan HTML untuk widget pemain Anda di kode tema. Centang kotak Deskripsi di menu Kustomisasi terlebih dahulu. Jika kode widget tidak ada di kotak Deskripsi, kode apakah e mbedded dalam tema HTML, dalam hal ini klik tombol "Edit HTML" untuk membuka editor HTML, tekan "Ctrl-F" untuk membuka kotak Temukan, dan kemudian ketik nama pemain Anda untuk dengan cepat menemukan widget dalam kode

Edit perintah "autoplay \u003d false" ke "autoplay \u003d true".

Klik tombol "Perbarui Pratinjau" untuk melihat perubahan Anda dari editor HTML.

Klik tombol "Simpan" untuk menyimpan dan mempublikasikan perubahan Anda.

Kiat

Perhatikan bahwa Anda juga dapat membuat posting audio di blog Anda menggunakan formulir Tumblr Audio Post; Anda dapat mencari arsip musik SoundCloud dan Hypster untuk menambahkan musik ke posting Anda. Namun, Anda tidak dapat mengonfigurasi posting audio untuk memutar klip secara otomatis.

Peringatan

Salin dan tempel kode widget pemutar asli Anda dalam dokumen teks kosong sebelum mengedit widget HTML, sehingga jika Anda membuat kesalahan saat memodifikasi kode, Anda dapat dengan cepat mengembalikan kode asli.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319120.html

Media
  • Cara Pasang Iklan Amazon di Blog Anda

    Menambahkan Iklan Amazon ke blog Anda adalah cara mudah untuk menyebarkan berita tentang produk yang Anda gunakan serta menghasilkan uang tambahan melalui program afiliasi Amazon. Menyematkan Iklan Amazon semudah membuat kode di situs Afiliasi Amazon dan kemudian memasukkan kode ini ke dalam pos

  • Cara Mengunduh Buku ke Pemutar MP4 Anda

    Pemutar MP4 Anda melakukan lebih dari sekadar memutar musik dan video. Anda dapat mendengarkan buku audio atau membaca eBook di dalamnya. Mengunduh buku-buku jenis ini ke pemutar MP4 Anda adalah proses yang relatif mudah. Pastikan Anda tahu jenis buku dan file yang digunakan pemutar Anda sebelum men

  • Cara Mengubah Blog Tumblr Anda ke Salah Satu URL Tersimpan Anda

    Gabungkan fakta bahwa Tumblr memungkinkan Anda membuat sebanyak mungkin blog yang Anda inginkan dan fakta bahwa Anda dapat mengubah URL blog Tumblr kapan saja, dan Anda mendapatkan praktik penghematan URL - membuat blog baru hanya untuk cadangan URL yang Anda suka kalau-kalau Anda ingin mengguna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com