whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bisakah Anda Membuat Lagu-Lagu YouTube dengan Posting Audio di Tumblr?

Meskipun Tumblr secara teknis adalah situs blog, banyak orang menggunakannya hanya untuk mengirim file media seperti gambar dan video daripada posting teks. Meskipun Anda tidak dapat memposting video YouTube sebagai posting audio di Tumblr, Anda dapat menyematkan video YouTube di Tumblr dan menyesuaikan cara tampilannya, sehingga pengunjung blog Anda dapat memutar ulang musik tanpa terganggu oleh video.

Mendapatkan Informasi Sematan

Untuk mendapatkan informasi yang diperlukan dari YouTube, kunjungi klip di YouTube, klik "Bagikan," lalu klik "Sematkan." Untuk mengontrol ukuran di mana klip akan muncul di Tumblr, ubah pengaturan di sebelah "Ukuran video." Setelah selesai, klik di kotak teks yang berisi kode, tekan "Ctrl-A" untuk memilih kode, dan tekan "Ctrl-C" untuk menyalinnya.

Menyematkan di Tumblr

Buka Tumblr di browser Anda, masuk ke akun Anda, lalu klik "Video." Klik di kotak dengan teks "Kode embed atau URL video," dan kemudian tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan kode dari YouTube, mengganti angka dalam tanda kutip di sebelah "height \u003d" dengan 25; perhatikan bahwa informasi ini muncul dua kali, dan Anda harus mengubah keduanya menjadi 25. Setelah selesai, klik "Posting."

Bagaimana Cara Kerjanya

Dengan mengubah ketinggian secara manual secara manual dari video hingga 25, Anda memastikan bahwa video yang disematkan cukup besar agar kontrol pemutaran dapat dilihat dan digunakan. Namun, video itu sendiri tidak akan terlihat atau sangat kecil sehingga nyaris tidak terlihat dan mudah diabaikan. Menggunakan ketinggian yang lebih kecil dari 25 mungkin membuat tidak mungkin untuk mulai memutar video atau membuatnya tampak penuh, ukuran aslinya.

Masalah Hukum

Saat Anda memposting klip YouTube di Tumblr, Anda tidak secara teknis mereplikasi klip. Alih-alih, Anda menyematkannya, yang merupakan bentuk tautan tempat klip diputar dari YouTube tetapi muncul seolah-olah itu adalah bagian dari halaman Tumblr Anda. Ini berarti Anda tidak membuat masalah hukum tambahan dalam memposting klip musik. Namun, ingatlah bahwa memposting klip di Tumblr dapat menarik lebih banyak perhatian ke video YouTube dan meningkatkan peluangnya dihapus jika itu berisi musik berhak cipta yang diposting di YouTube tanpa izin.

Mengunggah ke Tumblr

Secara teknis dimungkinkan untuk mengunggah file ke Tumblr daripada menyematkannya. Anda dapat, menggunakan perangkat lunak pihak ketiga, mengunduh klip dari YouTube dan mengunggahnya ke Tumblr sebagai video, atau mengekstrak musik dan mengunggahnya sebagai file audio. Namun, ini umumnya ide yang buruk. Jika Anda adalah pengunggah YouTube asli, penyematan lebih baik karena setiap tampilan pada halaman Tumblr Anda akan dihitung terhadap total YouTube Anda dan dapat membantu dengan pendapatan iklan apa pun yang Anda dapatkan dari YouTube. Jika Anda bukan pengunggah YouTube asli, mengunduh klip dan mengunggahnya ke Tumblr kemungkinan besar akan melanggar hak cipta. Ini dapat membawa risiko masalah hukum yang sangat tinggi jika klip tersebut berisi musik yang dirilis secara komersial.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319102.html

Media
  • Bisakah Anda Mengkonversi Audio Digital ke RCA?

    Kabel audio RCA adalah kabel merah dan putih (atau terkadang hitam) yang Anda gunakan untuk menghubungkan pemutar DVD Anda ke pesawat televisi, misalnya; atau pemutar CD Anda ke penerima audio Anda. Fitur Kabel audio RCA dirancang untuk mengirimkan sinyal audio analog dari satu media ke medi

  • Bisakah Anda Membuat Layar Lebih Terang pada Kindle?

    Dari membaca buku elektronik (e-book) ke majalah digital, Kindle bahkan memungkinkan Anda mendengarkan buku audio tanpa perlu menggunakan pemutar audio pribadi. Perangkat ini mencakup layar LCD yang menampilkan teks dan gambar, antarmuka yang ramah pengguna dan kabel koneksi untuk mentransfer konten

  • Cara Mengubah Video YouTube menjadi Lagu untuk iTunes

    YouTube adalah situs web pengunggahan dan pengaliran video yang memungkinkan Anda mengunggah video dan melihat video yang diunggah oleh pengguna lain. Sejumlah situs web memungkinkan Anda untuk menangkap audio dari video YouTube dan menyimpan audio ke hard drive komputer. Setelah audio ini disimpan,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com