whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Pemutar Musik Anda Tidak Terlihat di Tumblr

Jika Anda menggunakan pemutar musik tertanam seperti Hypster atau Grooveshark di blog Tumblr Anda, Anda dapat membuat widget pemutar tidak terlihat oleh pengunjung dan pengikut Anda. Namun, ketika Anda membuat pemutar tidak terlihat, Anda harus mengaktifkan fitur Autoplay karena pengguna Anda tidak akan memiliki cara untuk memulai, menghentikan dan mengontrol musik di blog Anda. Perhatikan bahwa pemain lain, seperti Streampad dan SCM Player, menggunakan strategi berbeda untuk mengirimkan musik ke pengunjung Anda. Para pemain ini harus terlihat di browser agar berfungsi dengan benar.

Masuk ke Tumblr Dashboard Anda, lalu klik panah di sebelah entri untuk blog utama Anda. Daftar semua blog Anda terbuka.

Klik blog yang meng-host pemutar musik Anda untuk membuka blog di Dasbor.

Klik opsi "Kustomisasi" di panel sebelah kanan untuk membuka tema untuk diedit.

Temukan kode HTML untuk widget pemain Anda. Kode dapat ditemukan di bidang Deskripsi di menu Kustomisasi, atau dapat disematkan langsung dalam kode HTML tema. Klik "Edit HTML" untuk membuka editor HTML jika kode pemain tidak disimpan di bidang Deskripsi, tekan "Ctrl-F" untuk membuka kotak Temukan, dan kemudian ketik "hipster" di bidang Temukan untuk menemukan dan menyorot dengan cepat URL Hipster di widget pemain.

Ubah perintah "visibility: visible" menjadi "visibility: hidden".

Ubah perintah "lebar" dan "tinggi" menjadi "0px". Perhatikan bahwa ada beberapa contoh perintah Lebar dan Tinggi di widget. Periksa untuk memastikan bahwa semua nilai "batas" disetel ke nol.

Ubah perintah "autoplay \u003d false" menjadi "autoplay \u003d true".

Klik ikon "Perbarui Pratinjau" di Kustomisasi menu untuk melihat perubahan Anda dari editor HTML.

Klik ikon "Simpan" untuk menyimpan dan mempublikasikan perubahan Anda.

Kiat

Anda juga dapat dengan mudah membuat ulang, dan kemudian instal ulang widget Anda untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur pemain.

Peringatan

Buat salinan kode widget pemain sebelum langsung mengedit HTML. Jika Anda tidak puas dengan perubahan Anda, Anda dapat kembali ke kode semula.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319093.html

Media
  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

  • Cara Membuat Media Player Klasik Your Default Player

    Media Player Classic, seperti iTunes dan Windows Media Player, adalah perangkat lunak multimedia yang dirancang untuk memungkinkan Anda menonton video dan mendengarkan musik di PC Windows Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu pemutar media di komputer Anda tetapi lebih suka menggunakan Media Play

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com