whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyingkirkan Subtitle Tertanam di FLV

Apakah mereka membantu orang yang tuli atau sulit mendengar, membuat aksi film dapat dipahami di lingkungan yang bising atau mengangkangi hambatan linguistik tanpa memasukkan film ke bahasa lain, subtitle meningkatkan aksesibilitas konten video. Jika Anda tidak perlu menggunakannya, mereka dapat mengalihkan perhatian Anda dari tindakan, mengurangi kemampuan Anda untuk fokus pada film itu sendiri. Menghapusnya bisa sesederhana pengaturan preferensi atau serumit edit video.

Format Subtitle

Subtitle terdiri dari dua bentuk dasar penulisan teks: yang mengandalkan teks berwaktu dimasukkan ke dalam video itu sendiri sebagai metadata, dan orang-orang yang menggunakan teks dibakar langsung ke dalam gambar video. Format berbasis file teks menerima banyak opsi yang memungkinkan Anda memformat penampilannya - jenis huruf, ukuran, warna, dan posisi, misalnya - dan untuk menambah atau mengganti teks dalam satu bahasa dengan dukungan untuk yang lain. Namun, setelah subtitle menjadi bagian dari gambar video itu sendiri, tugas untuk membuatnya menghilang menjadi lebih rumit.

Preferensi Pemain

Perangkat lunak pemutar video yang Anda gunakan untuk melihat file FLV di komputer Anda menawarkan preferensi yang mengontrol tampilan informasi teks. Di beberapa pemain, Anda dapat mengklik kanan langsung pada gambar video untuk memunculkan menu dari mana Anda dapat mematikan subtitle. Beberapa aplikasi ini termasuk preferensi global yang menentukan apakah mereka menyembunyikan atau menampilkan teks dalam video dan film yang memasukkannya. Preferensi ini hanya memengaruhi tampilan subtitle teks, juga dikenal sebagai subtitle lunak.

Teks Tertanam

Aplikasi video editing memungkinkan Anda untuk mengakses dan mengubah menanamkan format teks subtitle yang menampilkan teks, disesuaikan waktunya dengan rekaman yang menyertai. Beberapa aplikasi ini juga dapat mengekstraksi teks terjemahan menjadi file terpisah. Untuk membuat versi video atau film format FLV yang tidak memiliki teks sama sekali, edit salinan file tersebut untuk menghapus teks subtitle atau menyimpan dokumen yang diedit dengan nama file baru. Untuk mengubah teks sehingga mereka menyajikan subtitle dalam bahasa lain, embed file teks waktu-baru ke FLV.

Video yang Diedit

Jika file FLV Anda mengandung subtitle yang membentuk bagian dari piksel yang membentuk bingkai video sendiri, Anda tidak dapat mematikannya di perangkat lunak pemutaran. Untuk menghilangkan gangguan atau mengganti teks dalam bahasa lain, Anda harus mengedit file rekaman itu sendiri. Tempatkan bilah hitam horizontal di atas area teks untuk berfungsi sebagai dasar untuk teks film baru atau, sebagai upaya terakhir, pangkas ukuran bingkai video sehingga area teks tidak sama sekali hilang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319080.html

Media
  • Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta untuk YouTube

    Jika Anda menemukan rekaman di YouTube yang cocok untuk proyek Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk menggunakan rekaman jika Anda akan menunjukkan proyek Anda ke audiens. Sementara banyak pengguna mendapat kesan bahwa YouTube memiliki hak untuk mendistribus

  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Menyingkirkan TV Sampah

    Mendaur ulang TV lama lebih mudah dari sebelumnya berkat organisasi lokal, negara bagian, dan federal yang membantu mendaur ulang produk elektronik. Selain dari fasilitas daur ulang lokal atau regional, beberapa produsen elektronik mungkin menawarkan untuk mendaur ulang TV sampah, seringkali gratis.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com