whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Tombol Play di Tumblr

Anda dapat mempublikasikan video Tumblr atau pos audio untuk menampilkan multimedia di pemutar Tumblr standar untuk media Anda. Video ditampilkan di pemutar video Tumblr, dan aliran musik disajikan di pemutar musik Tumblr. Secara default, pemutar Tumblr menambahkan tombol Play ke setiap posting multimedia. Namun, Anda juga dapat menambahkan pemutar audio ke tema blog Anda untuk memutar musik untuk pengikut dan pengunjung ke halaman Anda. Pemutar audio tertanam ini, seperti Hypster, Grooveshark, Streampad dan SCM Player dan lainnya menyediakan pengguna dengan tombol Play untuk mengontrol aliran media.

Kiriman Media

Masuk ke dasbor Tumblr Anda, lalu klik ikon posting baru untuk jenis posting yang ingin Anda buat. Klik "Audio" untuk membuka formulir Posting Audio Baru, atau klik "Video" untuk membuka formulir Posting Video Baru.

Seret dan letakkan file audio atau video, tergantung pada jenis posting yang Anda pilih, ke tengah dari formulir posting untuk mengunggah file. Anda juga dapat menempelkan URL berbagi yang disematkan untuk lagu streaming, daftar putar atau video yang dihosting ke dalam formulir posting masing-masing. Klik "URL Eksternal" untuk membuka bidang URL di formulir Posting Audio Baru. Cukup tempel kode atau URL yang disematkan di bagian atas formulir Posting Video Baru untuk mempublikasikan video yang dihosting di posting Anda.

Klik opsi "Posting" untuk menerbitkan media. Media ditampilkan di pemutar Tumblr default di pos Anda. "Mainkan" untuk memutar media.

Sematkan Audio Player

Buka salah satu situs streaming audio yang didukung di browser, lalu hasilkan kode widget pemain untuk blog Anda sesuai dengan instruksi situs (lihat Sumberdaya).

Salin widget kode ke clipboard Anda dengan memilih kode, lalu tekan “Ctrl-C.” Anda juga dapat mengeklik tombol "Salin", jika ada di halaman kode widget untuk layanan streaming.

Buka Tumblr dan masuk ke dasbor Anda. Klik panah di sebelah entri blog utama Anda, lalu klik blog yang akan berisi pemutar musik untuk membuka blog di dasbor.

Klik "Kustomisasi" di menu sidebar kanan untuk membuka tema dalam mode Edit

Klik tautan "Edit HTML" di panel Kustomisasi untuk membuka editor Tumblr.

Klik kanan di lokasi tempat kode widget akan disalin, lalu klik "Tempel" dari menu konteks. Petunjuk untuk tempat menyematkan widget di kode tema Tumblr bervariasi. Ikuti instruksi yang disediakan di situs untuk widget yang Anda pilih.

Klik "Perbarui Pratinjau" untuk menguji pemain di panel Pratinjau.

Klik "Simpan" untuk menyimpan tema yang dimodifikasi.

Peringatan

Anda dapat mengunggah hingga lima menit total video per hari ke Tumblr. Setiap file video yang diunggah harus berukuran 100MB atau lebih kecil atau unggahan akan gagal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319073.html

Media
  • Cara Memposting Video ke Tumblr

    Kamera digital telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Banyak kamera digital, webcam laptop dan ponsel kamera yang dijual hari ini dapat merekam rekaman video serta mengambil foto. Jika Anda merekam video yang bagus, wajar jika Anda ingin membagikannya dengan teman-teman Anda dan jika Anda mem

  • Bagaimana Saya Mendapatkan ke Cache IMVU?

    Meskipun avatar adalah andalan dari aplikasi IMVU, mereka menyumbat sistem IMVU. Setiap avatar membutuhkan banyak file gambar yang berbeda. Setiap komponen file di-cache, atau disembunyikan, sehingga ketika komputer meminta data di masa depan, ia dapat dikumpulkan lebih cepat. Cache yang besar dapat

  • Cara Mendapatkan Xbox untuk Memutar DVD

    Microsoft membangun reputasinya di belakang sistem operasi Windows dan suite Office, tetapi seperti belanung yang terawat baik, perusahaan ini tidak semuanya bisnis - - atau setidaknya, tidak semua perangkat lunak bisnis. Pihak Microsoft keras pada akhir pekan dengan garis kuat sistem video game Xbo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com