whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meletakkan Lagu di Tumblr Tanpa Melihat Tautan

Meskipun Anda dapat membuat posting Tumblr pribadi untuk semua jenis posting jika Anda ingin mempublikasikan media dan dokumen yang hanya dapat Anda lihat, untuk memutar lagu untuk pengunjung blog Anda dari pemutar tersembunyi, Anda perlu menyematkan widget pemutar musik di tema Anda. Dapatkan widget gratis dari layanan seperti Hypster, SCM, atau Streampad. Jika Anda menyembunyikan widget, pastikan untuk mengaktifkan atribut "Autoplay" saat membuat kode sehingga musik Anda mulai diputar secara otomatis ketika blog Anda dilihat.

Posting Audio Pribadi

Klik ikon posting "Audio" di menu navigasi atas Tumblr dashboard Anda untuk membuka layar New Audio Post.

Klik tab "URL Eksternal", lalu ketik atau salin dan tempel URL ke lagu atau daftar putar yang dibagikan. Klik tab "Cari", ketikkan judul lagu, judul album atau nama band di kotak Pencarian, dan kemudian pilih entri yang dikembalikan dalam hasil pencarian untuk memilih trek atau daftar putar dari katalog Tumblr. "Pilih File" untuk membuka kotak dialog pemilihan file, dan kemudian telusuri dan klik pada file MP3 untuk mengunggah trek ke pos. Anda juga dapat dengan mudah menarik dan melepas file MP3 dari komputer Anda ke ikon Choose File.

Klik panah drop-down di sebelah tombol "Post", dan kemudian klik "Private." Label tombol Posting berubah menjadi "Buat Posting Pribadi."

Klik tombol "Buat Posting Pribadi" untuk mempublikasikan pos pribadi ke timeline Anda.

Widget Pemutar Audio Tertanam

Buka situs widget pemutar audio di browser (lihat Sumberdaya). Beberapa situs mengharuskan Anda membuat akun untuk membuat kode widget, sementara yang lain tidak.

Ikuti petunjuk situs untuk pilih skema warna dan tampilan pemain, lalu buat kode HTML untuk widget pemain. Perhatikan bahwa untuk situs-situs seperti Hypster, Anda harus memiliki lagu atau daftar putar yang disimpan untuk ditambahkan ke widget agar dapat menghasilkan kode.

Salin kode widget ke clipboard Anda dengan mengklik opsi "Salin" atau "Salin ke Clipboard", jika tersedia. Jika tidak ada tombol Salin, pilih semua karakter dalam kode, lalu tekan "Ctrl-C" untuk menyalin kode ke clipboard.

Masuk ke dasbor Tumblr Anda, klik nama blog yang akan diedit di sidebar kanan, dan kemudian klik "Custo tautan "mize" untuk membuka tema blog untuk diedit.

Klik tautan "Edit HTML" untuk membuka kode tema di editor.

Klik kanan pada kode tema di lokasi yang diinginkan untuk widget, dan kemudian klik "Tempel" dari menu konteks untuk menempelkan kode ke dalam kode tema HTML. Ikuti instruksi untuk pemutar audio spesifik yang Anda gunakan. Untuk beberapa pemain, Anda harus menyematkan kode widget sebelum tag "", sedangkan untuk yang lain, Anda harus menanamkan kode dalam tag "".

Ubah atribut "Visibilitas" dalam kode widget untuk "disembunyikan."

Klik tombol "Perbarui Pratinjau" untuk melihat dulu widget, klik "Simpan" untuk menyimpan perubahan, dan kemudian klik "Keluar" untuk menutup alat Kustomisasi.

Kiat

Klik kotak centang "Putar Otomatis" saat membuat kode widget pemain. Atau, masukkan atribut "autoplay \u003d 1" dalam kode widget untuk mengaktifkan fitur. Jika widget disembunyikan, pengguna tidak memiliki cara untuk mengontrol pemutar, jadi Anda harus memulai musik secara otomatis. Posting audio Tumblr mendukung MP3 hingga ukuran 10MB. Anda dapat memasukkan beberapa pemain, seperti Hipster, ke dalam kotak Deskripsi di panel Kustomisasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319058.html

Media
  • Cara Menambahkan Lagu ke iPhone Tanpa Menyinkronkan

    iTunes secara otomatis menyelaraskan iPhone Anda dengan perpustakaan iTunes Anda saat ini setiap kali Anda menghubungkan perangkat ke PC Anda. Namun, tergantung pada ukuran koleksi musik Anda, prosesnya mungkin tidak nyaman dan perlu beberapa menit untuk menyelesaikannya. Untuk menambahkan lagu ke i

  • Cara Mendapatkan Tautan Video yang Dipasang oleh Seseorang di Tumblr

    Mengetahui cara menyalin tautan sumber video yang Anda temukan di Tumblr akan memberi Anda opsi untuk menandai video untuk nanti dan juga membaginya dengan teman di platform sosial lainnya. Hanya perlu beberapa detik untuk menemukan URL sumber untuk video apa pun di blog Tumblr atau di Dasbor Tumblr

  • Cara Mengubah Font Judul pada Tumblr

    Orang-orang di Tumblr sangat serius tentang penggunanya yang mengekspresikan diri, mereka mengorbankan huruf e dari nama aplikasi mereka. Mereka mendorong penggunanya untuk menjadi tegang, luar biasa dan luar biasa mungkin, memberi mereka akses ke kode mentah yang menentukan bagaimana blog mereka ak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com