whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa File Host Audio Bekerja Dengan Tumblr?

Dengan komunitas audiophiles yang berkembang tertarik pada tag "#music" dan jenis posting yang dirancang khusus untuk audio, Tumblr bukan tempat yang buruk untuk pecinta musik. Beralih dari peserta pasif menjadi aktif dalam diskusi sering melibatkan berbagi musik - dan untuk dibagikan, musik harus diunggah di suatu tempat. Saat membuat posting audio, Anda dapat memilih dari beberapa opsi yang berbeda sebagai sumber musik, masing-masing dengan kelebihan dan kekurangannya.

Tumblr Sendiri


Salah satu cara untuk membuat audio posting adalah untuk mengunggah file langsung ke Tumblr. Pilih tab "Unggah" di layar posting, klik "Pilih File," browse ke lokasi file di hard drive Anda dan klik dua kali untuk mulai mengunggahnya. File harus dalam format MP3 dan tidak boleh lebih besar dari 10MB. Pada Januari 2014, Anda hanya dapat mengunggah maksimal lima file audio sehari dengan cara ini. Batas ini berlaku untuk seluruh akun Anda, bukan hanya blog individual - tidak masalah apakah Anda mengunggah lima file ke satu blog atau satu file ke lima blog berbeda.

Spotify

Anda tidak dapat mengunggah file ke Spotify sendiri, tetapi pantas disebutkan. Jika musik yang ingin Anda bagikan dapat diklasifikasikan dari jarak jauh "populer", Spotify kemungkinan memilikinya. Ketikkan judul lagu di bidang teks pada tab Cari di layar posting untuk melihat hasil yang cocok; klik salah satu hasil untuk memilihnya. Atau, Anda dapat menempelkan URL ke trek Spotify, album, atau daftar putar di bidang teks pada tab "URL Eksternal".

SoundCloud dan Bandcamp

Jika Anda Sedang seorang musisi dan ingin membagikan lagu Anda sendiri, Anda dapat mendaftar untuk akun di SoundCloud atau Bandcamp. Kedua layanan distribusi audio ini terintegrasi dengan Tumblr dengan cara yang mirip dengan Spotify. Berbagi lagu SoundCloud atau Bandcamp di Tumblr hanyalah masalah menempelkan URL di bidang teks pada tab "URL Eksternal" di layar posting. Anda tidak perlu mengunggah lagu sendiri untuk membagikannya dengan cara ini. Lagu apa pun di SoundCloud dan Bandcamp dapat diposting di Tumblr.

Layanan Hosting Lainnya

Layanan hosting mana pun berfungsi untuk memposting audio ke Tumblr, asalkan memungkinkan Anda untuk menautkan secara langsung ke file yang diunggah. Cukup tempel atau ketikkan tautan ke file audio yang ingin Anda bagikan di bidang teks pada tab "URL Eksternal" di layar posting. Perlu diingat, bahwa jika tautan tidak berakhir dengan ".mp3" prosesnya tidak akan berhasil; Tumblr juga tidak mendukung tautan yang dimulai dengan "https: //" atau yang memerlukan nama pengguna dan kata sandi. Anda dapat meng-host file audio di situs web Anda sendiri, menggunakan layanan hosting audio khusus seperti Kiwi6, atau bahkan menggunakan layanan penyimpanan cloud yang memberi Anda tautan langsung ke file bersama, seperti Dropbox.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319057.html

Media
  • Cara Membakar CD Audio Dengan Teks CD

    Banyak pemutar CD modern (mandiri, mobil, atau lainnya) mendukung penggunaan Teks CD, yang memasok informasi tentang lagu-lagu pada CD audio, seperti artis, informasi judul, dan panjang lagu. Banyak CD yang dibakar atau dikustomisasi tidak akan memiliki teks ini, karena banyak suite perangkat lu

  • Cara Mengonversi VOB ke Audio

    Format file VOB digunakan untuk mengompresi media untuk publikasi ke DVD. Karena file-file tersebut disandikan secara digital, dimungkinkan untuk mengubah file VOB menjadi bentuk media yang berbeda. Walaupun file VOB dapat ditranskodekan ke dalam berbagai jenis video digital, juga dimungkinkan untuk

  • Cara Zip File Audio

    Format audio seperti WAV, MP3 dan WMA menyimpan semua jenis informasi suara, dari klip tepuk tangan meriah untuk menampilkan situs web hingga trek musik yang panjang untuk menjaga lagu terbaru. File-file multimedia ini dapat mengambil banyak ruang penyimpanan, terutama jika kualitas tinggi diperluka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com