whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Musik Otomatis di Tumblr

Dengan pemutar musik yang tertanam di blog Tumblr Anda, Anda dapat membuat lagu favorit Anda mulai diputar secara otomatis segera setelah pengunjung mendarat di halaman Anda. Untuk melakukan ini, yang Anda butuhkan hanyalah widget pemutar gratis dari situs web streaming musik dan daftar putar yang Anda buat sendiri. Jika pengunjung tidak ingin mendengar musik Anda ketika mulai diputar, ia dapat mematikannya dengan kontrol bawaan pada pemutar.

Memilih Layanan Musik

Ada banyak tempat untuk mendapatkan musik daring, tetapi tidak semuanya memberi Anda kemampuan untuk membuat widget daftar putar yang cocok untuk ditempelkan ke situs web seperti tumblr. Sebelum melalui proses membuat akun dan membuat daftar putar, pastikan layanan yang Anda pilih memiliki kemampuan ini. Hypster dan Steampad keduanya memberi Anda opsi untuk membuat daftar putar dengan putar otomatis. Grooveshark memberi Anda kode widget, yang dapat Anda sesuaikan sendiri untuk mengaktifkan putar otomatis.

Membuat Daftar Putar

Setelah membuat akun gratis, pilih lagu yang ingin Anda mainkan bermain ketika pengunjung tiba di blog Anda dan menambahkannya ke daftar putar. Lakukan ini dengan mengklik tautan "Cari" atau "Daftar Putar" setelah masuk. Lagu-lagu yang tersedia dapat berbeda dari situs ke situs dan dari minggu ke minggu. Jika sebuah lagu menjadi tidak tersedia setelah Anda membuat daftar putar, pemain hanya akan melewatkannya. Penting untuk memeriksa daftar putar Anda dari waktu ke waktu untuk memastikan sebagian besar lagu Anda masih tersedia, terutama jika Anda memiliki daftar putar pendek.

Mendapatkan Widget

Setelah memilih musik yang ingin Anda mainkan di blog Anda, cari tautan "Player" di situs web. Dari sini, Anda bisa mendapatkan kode untuk pemain Anda dengan mencari tautan "Sematkan" atau "Widget". Anda biasanya dapat mengubah skema warna dan ukuran widget, atau memilih dari tema pre-made sehingga pemain sesuai dengan tema blog Anda. Setelah Anda menyorot kode widget, rekatkan ke Tumblr dengan mengeklik tautan "Kustomisasi Tema" di dasbor Anda, lalu pilih "Edit HTML." Rekatkan kode di mana pun Anda inginkan, lalu klik tombol "Simpan".

Mengubah Kode Widget

Jika Anda menggunakan Grooveshark, opsi putar otomatis atau mulai otomatis tidak tersedia saat Anda membuat widget. Namun, Grooveshark mendorong Anda untuk membuat widget memutar musik secara otomatis dengan mengubah dua angka dalam kode. Setelah Anda menempelkan kode ke blog Tumblr Anda, cari "& p \u003d 0" dalam kode, yang muncul dua kali. Ubah ini menjadi "& p \u003d 1" dalam kedua kasus untuk mengaktifkan putar otomatis. Yang nol berarti putar otomatis mati dan yang satu berarti aktif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319047.html

Media
  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

  • Cara Mentransfer Musik Dari PC ke iPod Shuffle

    iPod Shuffle adalah perangkat MP3 terkecil dari Apple, tetapi itu adalah perangkat pertama dalam keluarga iPod yang menggabungkan memori flash. Model Shuffle yang lebih baru memungkinkan pengguna untuk menambahkan beberapa daftar putar, sementara model yang lebih lama (generasi pertama dan kedua) me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com