whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membatalkan Batasan Diri Anda dari YouTube

Google mencoba menjadikan YouTube komunitas yang ramah dan memiliki serangkaian pedoman ketat yang harus diikuti oleh setiap pengguna. Jika Anda gagal mengikuti pedoman ini saat mengunggah video, membuat komentar atau berpartisipasi di situs, Anda berisiko akun Anda diblokir secara permanen. Jika akun Anda dihentikan, Anda akan diberitahu dan tidak akan dapat mengakses atau menggunakan akun Anda lagi.

Liburan Permanen

Setelah akun YouTube Anda selesai dilarang, Anda dapat mencoba mengajukan banding atas keputusan tersebut. Jika banding ditolak, larangan itu permanen. Anda akan dilarang membuat akun lain atau mengakses video apa pun yang telah Anda unggah. Semua data akun Anda dihapus, termasuk semua video yang diunggah.

Tiga Pemogokan dan Anda Keluar

YouTube memberi pengguna peluang untuk memperbaiki masalah apa pun sebelum akun dilarang. Akun Anda dapat dihentikan karena dua alasan - melanggar pedoman komunitas atau pelanggaran hak cipta. Untuk pedoman komunitas, Anda mendapatkan tiga teguran sebelum akun Anda dihapus. Saat menerima teguran, Anda akan diberi tahu dan memiliki kesempatan untuk mengajukan banding. Konten yang mengakibatkan mogok segera dihapus. Pemogokan hanya berlangsung selama enam bulan. Jika Anda menerima tiga teguran dalam jangka waktu enam bulan, Anda akan dilarang.

Untuk pelanggaran hak cipta, Anda masih memiliki tiga teguran yang dapat Anda banding. Satu teguran membatasi fitur akun Anda; Anda dapat memulihkan hak akun Anda dengan menyelesaikan Sekolah Hak Cipta YouTube dan tidak menerima teguran tambahan selama enam bulan.

Mendapatkan Peluang Kedua

Dengan lebih dari 100 jam video diunggah ke YouTube setiap menit, Google tidak mungkin secara langsung menyetujui setiap video yang diunggah. Sebaliknya, mereka bergantung pada komunitas untuk melaporkan pelanggaran. Anda memiliki kesempatan untuk mengajukan banding atas teguran apa pun atau bahkan penghentian akun. Baik itu komunitas atau pelanggaran hak cipta, Anda harus mengisi formulir banding (lihat Sumberdaya) dan menunggu keputusan final YouTube. Anda tidak perlu akses ke akun Anda untuk mengisi banding.

Regroup dan Mulai Lagi

Anda tidak bisa mendapatkan akses ke akun lama Anda atau membuat akun YouTube baru dengan alamat email yang sama yang Anda gunakan untuk membuat akun YouTube yang dilarang. Satu-satunya pilihan Anda adalah menggunakan akun email baru untuk membuat akun YouTube yang sama sekali baru. Anda harus memulai dari awal, tetapi Anda dapat menggunakan YouTube lagi, termasuk mengunggah video dan mengomentari video pengguna lain.

Hindari Mimpi Buruk Pengakhiran

Setelah Anda membuat akun baru, Anda ingin memastikan Anda tidak diblokir lagi. Tinjau dengan cermat semua pedoman YouTube sebelum mengunggah konten baru apa pun. Apa pun yang dapat melanggar undang-undang hak cipta harus dihindari dengan cara apa pun. Video dengan konten seksual, kekerasan, dan bahasa vulgar akan menyebabkan peringatan usia pada video Anda. Konten apa pun yang berisi ucapan kebencian, penindasan dunia maya, ancaman, spam, atau bahaya anak-anak dapat menyebabkan akun Anda diblokir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319038.html

Media
  • Cara Mengunduh dari Youtube secara Gratis

    Muak menunggu video youtube dimuat? Berharap Anda bisa mengunduhnya sekali saja dan tetap menonton? Ini mudah dilakukan dan yang terbaik adalah GRATIS! Pelajari cara mengunduh video youtube dengan mudah dengan situs web internet gratis. Langkah 1 Buka video youtube Anda. Jangan gunakan video

  • Cara Membuat MP3 Dari Video YouTube

    Sejumlah program memungkinkan Anda untuk mengkonversi klip YouTube menjadi MP3. Beberapa mengharuskan Anda untuk membeli perangkat lunak, yang lain memerlukan pendaftaran situs web atau membatasi jumlah file yang dapat Anda konversi. Tetapi ada sejumlah situs web yang menawarkan konversi file ce

  • Cara Menyimpan Video Dari YouTube ke MP4

    video YouTube dapat dilihat menggunakan komputer atau perangkat portabel lainnya yang terhubung ke Internet. Anda mungkin ingin menonton video ini ketika Anda tidak berada di dekat koneksi internet, seperti ketika Anda naik bus atau kereta api ke kantor. Salah satu cara Anda dapat melihatnya adalah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com