whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Video ke Tumblr

Platform Tumblr menyediakan jenis Posting Video Baru yang menyediakan fungsionalitas untuk menyematkan URL ke video YouTube atau klip yang di-host di situs berbagi video lain dalam sebuah pos. Tumblr memungkinkan Anda untuk mengunggah hingga lima menit video setiap hari, dan Anda dapat membagi waktu menjadi beberapa klip. Posting hanya klip video yang telah Anda buat atau bahwa Anda memiliki hak untuk mempublikasikan. Anda tidak dapat menerbitkan karya terbatas, tetapi Anda diizinkan untuk menerbitkan kembali konten yang tidak Anda miliki jika perjanjian lisensi menyatakan dengan jelas bahwa Anda dapat memposting ulang. Anda harus memverifikasi dengan Tumblr sebelum memposting bahwa konten Anda tidak melanggar hak cipta atau ketentuan lisensi.

Klik ikon "Posting Video Baru" dari dasbor Tumblr Anda untuk membuka formulir Posting Baru.

Klik panah drop-down blog dalam formulir Posting Baru, lalu klik blog yang akan menjadi tuan rumah posting video.

Ketik atau rekatkan URL ke video dalam Kode Embed atau kotak URL Video untuk memuat video di jendela pratinjau. Atau, klik ikon "Unggah File" di kotak kedua untuk membuka pemilih file sehingga Anda dapat memilih file dari hard drive Anda. Jelajahi dan klik pada file video, lalu klik "Buka." Anda juga dapat menjatuhkan file video di kotak kedua untuk mengunggah file video ke posting.

Klik bagian tengah video untuk melihat pratinjau klipnya.

Ketikkan judul untuk klip di kotak Caption, lalu ketikkan tag yang relevan di bidang Tag. Memasukkan teks dalam kotak Teks dan bidang Tag adalah opsional.

Klik kotak centang di depan opsi "Saya Memiliki Izin untuk Membolehkan Tumblr Menggunakan Ini Di bawah Ketentuan Layanan" untuk memverifikasi bahwa klip Anda tidak melanggar undang-undang hak cipta apa pun.

Klik “Buat Posting” untuk mempublikasikan posting video.

Kiat

Untuk melihat opsi penerbitan tambahan, klik panah menunjuk ke bawah di sebelah Tuliskan Posting tombol. Pratinjau kiriman, jadwalkan kiriman, tambahkan kiriman ke antrian Anda atau simpan kiriman sebagai konsep.

Peringatan

Tumblr mendukung mengunggah hanya satu video pada satu waktu di formulir kiriman Video Baru

File video yang diunggah harus berukuran 100 MB atau lebih kecil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319030.html

Media
  • Cara Memposting Tautan Situs Web

    Tautan HTML antar situs web adalah perekat yang menyatukan World Wide Web. Tanpa tautan, tidak akan ada web - hanya bermacam-macam halaman yang terisolasi dan terputus. Tautan tidak hanya mendasar bagi fungsi Web tetapi juga sangat fleksibel dan mudah dipelajari. Langkah 1 Memahami sintaksis

  • Cara Memposting Video ke Tumblr

    Kamera digital telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Banyak kamera digital, webcam laptop dan ponsel kamera yang dijual hari ini dapat merekam rekaman video serta mengambil foto. Jika Anda merekam video yang bagus, wajar jika Anda ingin membagikannya dengan teman-teman Anda dan jika Anda mem

  • Cara Mendapatkan Tautan Video yang Dipasang oleh Seseorang di Tumblr

    Mengetahui cara menyalin tautan sumber video yang Anda temukan di Tumblr akan memberi Anda opsi untuk menandai video untuk nanti dan juga membaginya dengan teman di platform sosial lainnya. Hanya perlu beberapa detik untuk menemukan URL sumber untuk video apa pun di blog Tumblr atau di Dasbor Tumblr

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com