whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Daftar Putar ke Sidebar di Tumblr

Ada beberapa cara Anda bisa membuat daftar putar dan menghasilkan kode HTML yang menyematkannya di sidebar blog Tumblr Anda. Dengan Hypster, misalnya, Anda dapat mencari artis, lagu, atau genre, dan menambahkan trek ke daftar putar khusus. Streampad, di sisi lain, mengkompilasi semua file audio yang pernah Anda unggah ke Tumblr ke daftar putar. Dan meskipun Anda tidak dapat menambahkan lagu tertentu ke pemutar Radio Tuna, Anda dapat menggunakannya untuk membuat stasiun radio sendiri berdasarkan genre musik pilihan Anda.

Hasilkan Playlist HTML di Hypster

Arahkan ke situs Hypster (tautan di Sumber), lalu masuk ke akun Hypster Anda. Klik "Daftar" jika Anda belum memiliki akun, dan kemudian ikuti permintaan di layar untuk membuatnya.

Buat daftar putar jika Anda belum melakukannya - arahkan kursor ke "Buat," pilih "Daftar Putar," dan kemudian klik "Tambahkan Daftar Putar Baru." Cari trek - menurut artis, judul lagu atau genre - dan kemudian klik "Tambahkan ke Daftar Putar" untuk menambahkannya. Lanjutkan menambahkan lagu hingga Anda membuat daftar putar yang ingin Anda gunakan di blog Anda.

Arahkan kursor ke "Buat" lagi, lalu pilih "Pemain" untuk membuat pemutar musik yang akan Anda masukkan ke Tumblr.

Pilih skin pemain yang ingin Anda gunakan. Pilih daftar putar yang sesuai dari menu drop-down, dan kemudian gunakan opsi di bawahnya untuk menyesuaikan pengaturan pemutar sesuai keinginan Anda - atur untuk memulai otomatis, misalnya, atau ubah warna latar belakang dan font.

Masukkan pertanyaan keamanan di bagian bawah layar, lalu klik "Dapatkan Kode."

Salin seluruh kode HTML ke papan klip komputer Anda untuk digunakan dalam penyematan pada situs Tumblr.

Hasilkan Playlist HTML di Streampad

Unggah file audio ke halaman Tumblr Anda dengan mengklik "Audio," dan kemudian mengikuti permintaan di layar untuk mencari dan mengunggah file audio dari komputer Anda. Perhatikan bahwa Anda diizinkan untuk mengunggah satu file per hari.

Buka tab browser lain, navigasikan ke situs Streampad (tautan di Sumber Daya), lalu klik "Dapatkan Kode."

Pilih " Tumblr "dari opsi platform yang tersedia, dan kemudian gulir ke bagian bawah layar untuk menyesuaikan pemutar musik Anda. Anda dapat, misalnya, mengubah warna latar belakang, mengaktifkan kontrol volume dan mematikan putar otomatis.

Gulir kembali ke atas layar dan salin kode HTML dari kotak teks di bawah "Salin Kode Script Di Bawah Ini" . "

Buat HTML Stasiun di Radio Tuna


Arahkan browser Web Anda ke situs Radio Tuna (tautan di Sumber Daya).

Pilih Anda warna pemain yang disukai dari opsi yang tersedia, lalu pilih ukuran untuk widget Anda.

Pilih tiga genre musik menggunakan menu tarik-turun.

Salin kode HTML untuk Anda gunakan di Tumblr Anda blog.

Sematkan di Tumblr

Masuk ke akun Tumblr Anda, navigasikan ke Dasbor Anda, lalu klik nama blog Anda di bagian atas.

Klik "Sesuaikan Penampilan," lalu pilih "Edit HTML."

Tekan "Ctrl-F" di PC atau "Command-F" di Mac untuk meluncurkan fungsi pencarian, lalu cari untuk kata kunci "sidebar."

Tempelkan kode pemain Anda di mana Anda ingin menanamkannya di sidebar. Fokus pada baris kode antara bagian "

"dan"
"dari kode. Jangan ragu untuk memasukkan beberapa pengembalian sulit - tekan tombol "Enter" - sehingga Anda dapat melihat ruang kerja Anda dengan jelas.

Klik "Perbarui Pratinjau" untuk melihat perubahan situs Anda dan mengedit seperlunya. Klik "Simpan," dan kemudian pilih "Tutup."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319023.html

Media
  • Cara Memasukkan Tayangan Slide Gambar Ke Publisher

    Microsoft Publisher adalah aplikasi penerbitan desktop yang merupakan bagian dari rangkaian aplikasi Microsoft Office. Ini menyediakan kanvas yang sepenuhnya dapat disesuaikan, di mana pengguna dapat memasukkan hampir semua jenis media digital yang dibutuhkan publikasi miliknya. Selain itu, Penerbit

  • Cara Memasukkan Gambar Ke dalam Foto

    Jika Anda memiliki gambar di komputer yang ingin Anda sisipkan ke dalam konteks gambar atau file foto lain, Anda dapat melakukannya menggunakan MS Paint. Paint adalah editor foto dasar yang dilengkapi dengan Windows. Ini memungkinkan Anda untuk membuka foto asli Anda dan menempelkan gambar Anda

  • Cara Memasukkan PDF ke Craigslist

    Craigslist adalah situs iklan baris online besar yang mewakili hampir setiap kota di negara ini dan setiap negara di seluruh dunia. Karena begitu banyak digunakan, jumlah iklan yang banyak bisa sangat besar, sedangkan keunikan dari setiap iklan bisa sangat mengecewakan. Salah satu cara untuk menonjo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com