whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Hipster ke Tumblr

Dengan akun Hipster gratis, Anda dapat mengubah blog Tumblr Anda menjadi surga audio untuk diri sendiri dan pengunjung Anda. Hypster menawarkan berbagai skin pemain dan alat yang Anda butuhkan untuk menyesuaikan penampilannya untuk blog Anda. Anda tidak harus menjadi pecandu uber untuk melakukan ini. Yang harus Anda lakukan adalah membuat daftar putar dan kemudian menyalin kode pemain dari situs web Hypster ke kode HTML blog Anda.

Pergi ke hypster.com dan masuk. Jika Anda tidak memiliki akun , klik tombol "Daftar" dan buat akun gratis. Anda perlu memverifikasi alamat email Anda sebelum akun Anda aktif.

Buat daftar putar dengan mengklik tab "Dengarkan" dan kemudian pilih "Cari Musik." Saat Anda menemukan lagu yang Anda sukai, klik tombol "Tambahkan Lagu ke Daftar Putar Saya" di bawah setiap video.

Klik tab "Buat" dan pilih "Pemain" dari menu tarik-turun. Pilih salah satu skin pemain yang tersedia. Halaman baru terbuka dengan opsi penyesuaian. Anda dapat mengubah warna pemain, pilih opsi "Autostart" atau "Shuffle Playback" tergantung pada bagaimana Anda ingin pemain Anda terlihat dan tampil di situs web Tumblr Anda. Pratinjau ditampilkan di sebelah kanan, menunjukkan seperti apa tampilannya di situs web Anda.

Klik tombol "Dapatkan Kode" di bagian bawah halaman. Sorot kode yang menampilkan dan menyalinnya ke papan klip komputer Anda dengan mengklik kanan dan memilih "Salin."

Masuk ke akun Tumblr Anda. Klik tombol "Pengaturan" berbentuk roda gigi di bagian atas dasbor Tumblr Anda dan pilih nama blog Anda di menu sebelah kiri. Pilih "Kustomisasi" dari bagian Tema.

Klik tautan "Edit HTML" di bawah nama blog Anda. Ketik "" di "Bidang pencarian" di atas kode untuk menemukan isi blog Anda. Tempatkan kursor di sebelah kanan tag untuk membuat baris baru dan kemudian tekan "Ctrl-V" pada keyboard untuk menempelkan kode pemain Hypster ke halaman.

Klik "Perbarui Pratinjau" tombol untuk melihat bagaimana pemain akan muncul di blog Tumblr Anda dan kemudian klik "Simpan." Ketika pengunjung melihat blog Anda, mereka dapat mendengarkan musik favorit Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318997.html

Media
  • Cara Membuat Blog Tumblr Anda Muncul di Google

    Menciptakan konten yang hebat hanya setengah dari perjuangan menjalankan blog - setengah lainnya, dan seringkali yang lebih sulit, membuat orang tahu bahwa itu ada. Memastikan hal itu muncul di antara hasil pencarian Google adalah sangat penting. Meskipun tidak ada cara untuk menjamin bahwa Goog

  • Bagaimana Menghubungkan VisualBoy Advance

    VisualBoy Advance adalah program yang mengemulasi sistem GameBoy Advance dan memungkinkan Anda untuk memainkan ROM GBA di komputer Anda. Jika Anda memiliki permainan multi pemain, Anda dapat menautkan dua hingga empat contoh VisualBoy Advance bersama dan bermain dengan teman-teman Anda di kompute

  • Tumblr: Cara Menanggapi Kiriman

    Seperti semua media sosial, blog tidak hanya meneriakkan kekosongan Internet - ini adalah percakapan. Apakah Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan seseorang atau ingin menambahkan dua sen Anda ke diskusi, Anda dapat menanggapi posting dengan beberapa cara. Salah satunya, me-reblog, selalu tersed

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com