whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Melakukan Pengarahan ROTC Angkatan Udara Menggunakan PowerPoint?

Korps Pelatihan Petugas Cadangan Angkatan Udara (AFROTC) adalah sebuah program yang dirancang untuk mempersiapkan mahasiswa sarjana untuk mendapatkan layanan sebagai petugas tugas aktif di Angkatan Udara Amerika Serikat. Siswa dalam program AFROTC disebut taruna.

Kadet, selama waktu mereka dalam program, diharuskan untuk memberikan pengarahan, yang merupakan presentasi gaya militer dengan topik yang menarik. Briefing yang diberikan untuk AFROTC hampir sama dalam semua hal dengan briefing yang diberikan pada Angkatan Udara yang sebenarnya.

Buka PowerPoint untuk membuat slide show baru. Jika Anda diberi templat - peragaan slide yang telah dirancang dan diformat - untuk digunakan untuk pengarahan Anda, tekan "File," lalu "Buka," lalu pilih templat dari daftar, lalu klik "Buka." Templat AFROTC sering kali memiliki lambang Angkatan Udara resmi. Jika Anda tidak menerima templat, Anda mungkin tidak perlu templat.

Gunakan fon yang sama di seluruh pengarahan singkat, seperti Times atau Ariel. Menurut Tongue & Quill, manual gaya resmi Angkatan Udara, gunakan ukuran font 40 untuk judul, ukuran 30 untuk subtitle dan ukuran 22 hingga 26 untuk semua teks lainnya. Jika Anda memiliki templat, jangan ubah pengaturan. Jika Anda mendesain slide Anda sendiri, gunakan warna terang pada latar belakang yang gelap atau sebaliknya. Namun, jangan gunakan kombinasi merah /hijau atau biru /merah.

Rancang slide judul. Letakkan nama briefing Anda di baris pertama dengan ukuran font 40 dan pangkat kadet Anda di baris kedua dengan ukuran font 30. Pusatkan kedua baris.

Letakkan tinjauan Anda pada slide berikutnya. Di sini, Anda akan mendaftar topik utama briefing Anda. Tinjauan umum Anda harus mencakup - masing-masing pada jalurnya sendiri - semua poin utama Anda dalam bentuk terperinci. Tinjauan umum dapat sepanjang atau sesingkat yang diperlukan.

Buat bagian utama dari pengarahan pada slide berikutnya. Ingat bahwa setiap topik memiliki slide sendiri; yaitu, titik utama # 1 ada di satu slide, titik utama # 2 ada di slide lain, dan sebagainya. Jangan ragu untuk menggunakan lebih dari satu slide per poin utama.

Salin slide ikhtisar Anda dan letakkan di akhir briefing Anda. Lakukan pengeditan sesuai keinginan sehingga kesimpulan menyajikan gambaran bagus tentang apa yang baru saja Anda sajikan. Ini adalah ringkasan Anda, yang akan Anda perlihatkan di layar saat Anda mengulangi topik yang Anda liput.

Pesan slide terakhir untuk pertanyaan. Slide terakhir kosong selain kata "Pertanyaan?" berpusat di atasnya. Saat Anda menunjukkan slide ini, katakan, "Ini menyimpulkan briefing saya. Apakah ada pertanyaan?"

Kiat

Jangan terlalu banyak menaruh kata pada slide. Anda seharusnya tahu informasinya; slide hanya ada sebagai alat bantu visual. Ikuti "Aturan 7x7": paling banyak 7 kata per baris, dan 7 baris per slide.

Tambahkan gambar yang sesuai. Ini akan membuat briefing lebih menarik.

Lihat Sumberdaya untuk contoh briefing AFROTC.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318958.html

Media
  • Bagaimana Cara Merip DVD Menggunakan AnyDVD

    AnyDVD dari SlySoft adalah perangkat lunak yang berguna yang menerjemahkan enkripsi DVD dengan cepat. Dengan menghapus CSS dan bentuk enkripsi media standar lainnya, AnyDVD membuat cadangan koleksi DVD Anda menjadi mudah. Meskipun program ini bekerja dengan baik dengan suite pengeditan video bes

  • Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

    Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan ke

  • Cara Mengonversi YouTube ke PowerPoint

    Microsoft PowerPoint adalah andalan dalam hal membuat presentasi tampilan slide. Namun seringkali daftar slide slide dan grafik sesekali tidak cukup untuk menjelaskan konsep secara memadai. Namun sekarang, presenter dapat memasukkan video ke dalam presentasi PowerPoint untuk meningkatkan pelatih

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com