whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Hapus Black Frames Dari File MP4

Wadah video yang tersebar luas dan serbaguna, file MP4 adalah jenis file yang populer untuk informasi video. Ini sepenuhnya kompatibel dengan banyak codec dan sejumlah aplikasi perangkat lunak. Namun, meskipun mudah digunakan secara umum dan seringkali mudah dipecahkan, MP4s dapat mengalami masalah dengan bingkai hitam.

Rasio Aspek dan Mengubah Ukuran


An rasio aspek mewakili ukuran atau dimensi umum yang akan ditampilkan file video dalam pemutar video. Dalam MP4 dan file video digital lainnya, rasio aspek biasanya direpresentasikan sebagai dimensi piksel, seperti 1280 x 720, sangat mirip dengan resolusi tampilan layar. Ini menghasilkan garis hitam di sekitar video yang mengisi ruang yang tidak digunakan di layar pemutar. Sebagian besar pemutar video menyediakan opsi yang memungkinkan Anda mengubah ukuran video agar pas di layar, sehingga menghilangkan bingkai hitam. Jika Anda menggunakan Windows Media Player 12, buka program, pilih menu "View", lalu pilih perintah "Fit Player to Video". Perlu diingat, bahwa dalam beberapa pemutar video ini dapat menghasilkan gambar akhir yang cacat, terutama jika Anda mencoba untuk melihat file MP4 layar lebar pada tampilan non-layar lebar.

Memangkas

Banyak program pengeditan video, baik gratis maupun profesional, menawarkan fitur pengeditan untuk memotong dan memotong file MP4 Anda, sehingga membebaskannya dari bingkai hitamnya. Jika perbatasan hitam di sekitar video ditransfer langsung ke video dari materi asli dan ada sebagai bagian dari data, maka Anda dapat memotongnya dengan mudah. Jika video Anda tidak memiliki batas hitam asli di sekitar informasi video dan Anda hanya mengalami kesulitan membuatnya ditampilkan dengan benar, maka Anda harus melanjutkan dengan lebih hati-hati. Dengan asumsi masalahnya terletak pada peralatan tampilan yang tidak tepat dan karena itu hanya rasio aspek yang tidak nyaman, pertimbangkan opsi Anda sebelum melanjutkan, karena Anda perlu mengedit secara permanen potongan-potongan file asli dalam kasus ini.

Re- Pengkodean

Jika Anda memiliki konten asli dan video, Anda hanya perlu membuka kembali perangkat lunak pengeditan video asli Anda dan meng-encode ulang video tersebut ke rasio aspek yang lebih menyenangkan. Dengan asumsi Anda masih memiliki file asli, Anda dapat membuat ulang video baru yang dirancang khusus agar sesuai dengan peralatan display Anda. Jika Anda perlu memotong video asli Anda, Anda dapat memperbaiki kesalahan ukuran asli yang mengarah pada pembuatan bingkai hitam di produk jadi Anda sebelum pengkodean ulang.

Pemecahan Masalah

Saat diunggah untuk digunakan secara online, pengukuran bingkai tinggi dan lebar yang tidak tepat dalam pengkodean dapat menyebabkan tampilan aneh. Data juga dapat menjadi rusak atau rusak. Potongan data dapat hilang, meninggalkan Anda dengan file MP4 terdistorsi dan seluruh detik atau lebih dari video yang hilang. Dalam kasus ini, menyandikan ulang file MP4 Anda untuk membersihkannya dari bingkai hitam ini atau mencadangkan dari file asli yang disimpan mungkin merupakan sumber daya terakhir Anda jika terjadi data yang rusak atau hilang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318884.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi File Video Menjadi File Khusus Audio

    Apakah file video berisi musik yang sangat bagus sehingga Anda ingin mendengarkannya di CD player mobil Anda? Atau saat berolahraga, Anda ingin mengikuti dokumenter video di pemutar MP3 Anda? Atau Anda hanya tidak suka gambar tetapi ingin skor rock dari video musik? Ubah file video menjadi file audi

  • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

    Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

  • Cara Mengonversi Video MP4 ke SMV

    MP4 adalah jenis file video yang banyak digunakan baik di Internet maupun di perangkat media portabel. File SMV adalah file video yang dibuat melalui VideoLink Pro. File-file ini sangat terkompresi dan karenanya ideal untuk mentransmisikan video melalui email. Beberapa pemutar MP3, seperti Global So

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com