whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Musik Berkelanjutan di Tumblr

Saat Anda menyematkan pemutar musik khusus ke blog Tumblr Anda, Anda menambahkan soundtrack pribadi yang menyediakan musik latar untuk pembaca Anda. Sebagian besar layanan daftar putar dilengkapi untuk mendukung lebih dari sekadar pemutaran ulang - Anda dapat, misalnya, mengonfigurasi pemutar Anda untuk mulai bermain secara otomatis ketika blog pertama kali diluncurkan atau untuk terus mengulang daftar putar sehingga berulang tanpa batas. Setelah mengonfigurasi daftar putar Anda dan mengaktifkan opsi bermain berkelanjutan, lekatkan skrip HTML-nya di tempat yang Anda inginkan ditampilkan di halaman Tumblr Anda.

Buat Daftar Putar Anda

Yang pertama langkah dalam proses ini adalah membuat daftar putar, dan pilihan layanan yang Anda gunakan untuk membangunnya tergantung pada bagaimana Anda ingin mengkompilasi file audio Anda. Hypster, misalnya, memiliki pustaka file MP3 yang dapat dicari yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan lagu untuk diputar. Streampad, di sisi lain, mengambil semua file audio yang pernah Anda unggah ke blog Anda dan mengkompilasinya ke daftar putar yang dipersonalisasi. Dengan SCM Music Player, Anda dapat mengembangkan daftar putar menggunakan URL yang tertaut ke file MP3 individual di mana saja di Web.

Dapatkan Script HTML


Rancang kulit pemain Anda - misalnya, pilih warna, tata letak, dan ukuran pemain Anda - dan pastikan bahwa opsi "Ulangi" diaktifkan. Buat, sorot dan salin skrip HTML yang dihasilkan. Dengan SCM Music Player, ini dilakukan dengan menggunakan tab "Choose Skin" dan "Configure Settings". Dengan Hypster, arahkan kursor ke opsi "Buat", pilih "Pemain" dan klik "Dapatkan Kode" setelah Anda memilih preferensi tampilan pemain Anda. Jika Anda telah menggunakan Streampad, klik ikon Tumblr untuk menyesuaikan tampilan pemain Anda dan kemudian dapatkan skrip dari kotak "Salin Kode Skrip Di Bawah".

Penempatan Pemain

Anda dapat menyematkan pemutar khusus di mana saja di blog Tumblr Anda, terlepas dari apakah Anda telah memilih untuk merancang tema Anda sendiri atau menggunakan opsi yang telah diformat sebelumnya. Sebelum Anda mengimpor skrip HTML, Anda harus menentukan di mana Anda ingin menambahkan pemain. Bilah sisi mungkin menawarkan lokasi terbaik - dan termudah untuk menemukan -, karena tidak memerlukan pembaca yang menginginkan keheningan untuk menelusuri halaman posting untuk menemukan tombol "Jeda". Jika Anda memilih untuk menghindari bilah sisi, Anda dapat menambahkan pemain ke header atau footer Anda.

Menanamkan Kode


Arahkan browser Anda ke halaman Tumblr Anda dan tanda tangani masuk ke Dashboard Anda. Pilih blog yang ingin Anda gunakan untuk pemutar musik dari judul yang ditampilkan di atas. Pilih opsi untuk "Kustomisasi Penampilan" dan beralih ke editor HTML dengan mengklik "Edit HTML." Cari skrip HTML saat ini - tekan "Ctrl-F" pada PC atau "Command-F" pada Mac - untuk tempat yang tepat untuk menambahkan kode embed Anda. Misalnya, jika Anda ingin memasukkannya di sidebar, cari dengan kata kunci "sidebar." Tambahkan beberapa hasil dengan menekan tombol "Enter", dan rekatkan kode HTML pemain Anda.

Uji It Out

Pilih tombol "Perbarui Pratinjau" untuk mempratinjau perubahan ke blog Anda. Edit atau pindahkan kode HTML di tempat lain jika Anda tidak puas dengan hasilnya. " dan kemudian "Tutup." Luncurkan blog Anda di browser untuk menguji pemain dan mengonfirmasi bahwa pengaturan pengulangan pemain Anda, serta fitur lainnya, seperti warna pemain dan opsi putar otomatis, telah dikonfigurasi dengan benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318882.html

Media
  • Cara Memperbaiki Pemutar Musik Zen Kreatif

    Creative Zen adalah pemutar musik dan video yang dapat Anda bawa saat bepergian. Seperti halnya perangkat portabel, itu dapat mengembangkan masalah fungsional. Untungnya, Anda dapat memperbaiki masalah ini dengan mengambil beberapa langkah pemecahan masalah. Hanya setelah Anda mencoba semua meto

  • Cara Membakar CD untuk Memutar dalam Mobil CD Player

    Saat Anda membeli musik online, file yang Anda unduh umumnya MP3. Kecuali jika stereo mobil Anda menentukan bahwa itu akan memainkan MP3, file musik MP3 yang dibakar ke CD tidak akan diputar di stereo mobil Anda. Dalam beberapa kasus, karena enkripsi perlindungan media, MP3 yang dibakar otomatis dik

  • Cara Memuat Musik Ke SanDisk Dari CD

    SanDisk membuat berbagai perangkat penyimpanan media flash eksternal dan pemutar media. Jika Anda memiliki pemutar SanDisk, cukup sambungkan ke komputer Anda dan seret file dari komputer ke pemain untuk menyalinnya. Namun, file-file itu harus sudah berada di komputer. Untuk memuat SanDisk dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com