whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Menyalin & Menyisipkan Daftar Putar untuk Tumblr

Metode untuk menyalin dan menempel daftar putar untuk pemutar musik Tumblr Anda tergantung pada bagaimana Anda bermaksud menggunakan daftar putar tersebut. Misalnya, untuk menggunakan daftar putar sebagai musik latar untuk blog Anda, buat widget pemain dengan daftar putar yang disematkan dalam kode, lalu salin dan tempel widget daftar putar dan pemain ke dalam tema Tumblr Anda. Layanan musik online seperti Hypster dan Grooveshark memungkinkan Anda menghasilkan widget Tumblr untuk daftar putar yang dihosting. Untuk memposting daftar putar untuk dinikmati pengikut Anda di timeline mereka sendiri, publikasikan URL Bagikan untuk daftar putar dalam posting audio.

Daftar Putar di Posting

Masuk ke akun musik streaming Anda, klik daftar putar untuk dibagikan di Tumblr, klik "Bagikan" atau tautan serupa untuk menampilkan URL Bagikan, pilih URL, lalu klik "Salin" jika opsi tersedia. Anda juga dapat menekan "Ctrl-C" untuk menyalin URL ke clipboard Anda.

Buka dasbor Tumblr Anda, lalu klik ikon posting "Audio" untuk membuka formulir Posting Audio Baru.

Klik di dalam bidang URL, lalu tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan URL Bagikan.

Ketikkan opsional. deskripsi di kotak Deskripsi, dan kemudian tambahkan tag, jika diinginkan.

Klik "Poskan" untuk menerbitkan daftar putar.

Kode Widget Pemain dan Daftar Putar

Masuk ke akun situs berbagi musik Anda yang didukung Tumlbr, lalu buat daftar putar yang ingin Anda poskan di Tumblr.

Ikuti petunjuk di situs untuk membuat kode widget Tumblr untuk daftar putar.

Salin kode HTML ke clipboard Anda dengan mengklik tombol "Copy" atau dengan memilih semua karakter, dan kemudian tekan "Ctrl-C."

Buka Tumblr Dashboard Anda, klik tautan untuk blog yang akan menghosting daftar putar di panel menu kanan, dan kemudian klik tautan "Ubahsuaikan" untuk membuka tema blog dalam mode Edit.

Klik kanan pada kotak "Deskripsi" di menu "Ubahsuaikan", lalu klik "Tempel" untuk menempelkan HTML ke dalam kotak Deskripsi . Pemain ditampilkan di bawah gambar tajuk di halaman utama blog Anda. Perhatikan bahwa Anda dapat menyematkan widget secara langsung dalam kode HTML jika Anda ingin menempatkan pemain di lokasi lain - klik “Edit HTML,” lalu tempel widget di lokasi yang diinginkan. Klik "Perbarui Pratinjau" untuk melihat pratinjau pemain di panel tengah. Klik "Mainkan" untuk menguji daftar putar baru Anda.

Klik tombol "Simpan" untuk menyimpan pengaturan, dan kemudian klik "Keluar" untuk menutup mode Edit. Daftar putar baru Anda sekarang terpasang.

Kiat

Perhatikan bahwa jika Anda menggunakan pemain seperti Streampad yang secara otomatis memutar semua posting audio di blog Anda, ubah daftar putar Anda dengan menambahkan, menghapus, dan memesan ulang posting audio Anda di blog Anda.

Jika Anda menggunakan pemain seperti SCM player yang menerima daftar putar dari beberapa situs berbagi, cukup ganti URL di widget pemain dengan URL Bagikan untuk daftar putar baru Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318873.html

Media
  • Cara Memformat CD di Windows XP untuk Menyalin File

    CD telah menggantikan floppy disk sebagai metode utama untuk menyimpan, mentransfer, dan menyalin file. Mereka memiliki kapasitas yang secara eksponensial lebih tinggi dan banyak yang dapat ditulis ulang jika Anda membutuhkan CD lain. Windows XP memudahkan untuk memformat CD untuk menyalin file.

  • Tutorial Langkah-demi-Langkah untuk Skype

    Skype adalah cara yang nyaman dan murah untuk berkomunikasi. Layanan ini menggunakan koneksi Internet Anda untuk membantu Anda mengobrol dengan teman-teman Anda secara online. Aplikasi ini dapat diunduh gratis dari situs web Skype resmi. Layanan ini dapat digunakan pada perangkat seluler dan berbaga

  • Cara Membuat Daftar Putar di Sony Walkman

    Pemutar MP3 Sony Walkman Anda memiliki fitur daftar putar yang memungkinkan Anda untuk menambahkan daftar lagu favorit Anda ke perangkat. Untuk membuat daftar putar dari perpustakaan musik di komputer Anda, gunakan aplikasi Windows Media Player. Di Windows Media Player, Anda dapat membuat daftar put

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com