whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Menambahkan MP3 ke Tumblr

Platform blogging Tumblr memungkinkan Anda untuk menyesuaikan setiap posting Anda sesuai dengan jenis konten dan media yang dikandungnya. Saat Anda membuat posting audio, situs menanamkan file MP3 ke dalam posting Anda sehingga pengunjung Anda dapat mengklik "Putar" untuk mengalirkan file. Tumblr menghasilkan pemutar musik untuk file di pos Anda, termasuk informasi tentang trek dan gambar mini dari sampul albumnya. Anda dapat menambahkan file MP3 ke posting Tumblr baik langsung dari hard drive Anda atau dari lokasi di situs web eksternal.

Masuk ke akun Tumblr Anda dan pilih dari daftar tarik-turun di dasbor blog. ke mana Anda ingin memposting MP3 Anda.

Klik ikon "Audio" dari jenis posting, lalu pilih tab "Unggah".

Klik "Pilih File" untuk membuka pop jendela-up menampilkan isi hard drive Anda, dan kemudian cari file MP3 yang ingin Anda unggah ke blog Anda. Klik dua kali file untuk mengunggahnya.

Edit nama trek, nama artis, dan album file audio seperti yang diinginkan. Jika Tumblr mengisi lebih dulu bidang-bidang ini dengan informasi trek, Anda dapat mundur teks yang sudah ada untuk mengetik informasi baru.

Klik "Pilih Album Seni" untuk menemukan file gambar untuk sampul album pada hard drive Anda. Klik dua kali file gambar untuk mengunggah. Jika Tumblr mempopulasikan ulang sampul album dan Anda ingin mengubahnya, arahkan kursor Anda ke gambar yang sudah diisi sebelumnya, lalu klik "X" untuk menghapusnya dari posting Anda.

Ketikkan deskripsi dalam bentuk post-editing, jika diinginkan, dan format teks menggunakan alat pemformatan di menu form. Juga tambahkan tag ke pos, seperti genre musik, nama artis, dan informasi lainnya, untuk membantu pengguna Tumblr lainnya menemukan konten Anda.

Centang kotak yang menunjukkan bahwa Anda memiliki izin untuk memposting MP3 di Tumblr sesuai dengan ketentuan layanan situs. " untuk mempublikasikan file audio di blog Anda.

Kiat

Anda juga dapat menambahkan MP3 ke pos Tumblr Anda jika di-host di server Web bagian ketiga . Klik tab "Eksternal" dalam formulir posting alih-alih "Unggah," lalu tempel URL ke file.

Peringatan

File audio Anda harus dalam format MP3 dan tidak lebih besar dari Ukuran file 10MB.

Anda harus memiliki hak cipta atau izin hukum dari pemilik hak cipta untuk mengunggah file media apa pun ke Tumblr. Sesuai ketentuan layanannya, Tumblr dapat menangguhkan akun yang telah berulang kali melanggar ketentuan layanan yang mencakup pelanggaran hak cipta. Jika Anda ingin memposting lagu yang Anda tidak memiliki izin dari pemilik hak cipta, Anda dapat menggunakan layanan musik Tumblr dengan memilih "Cari" di formulir posting audio dan mengetikkan nama artis dan judul lagu dalam pencarian. bidang. Pilih layanan yang tersedia dari hasil pencarian pihak ketiga untuk menanamkan file audio ke dalam posting Anda secara hukum.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318869.html

Media
  • "MP3 Downloading Instructions

    , 3, [[ File MP3 adalah file musik digital terkompresi. File MP3 umumnya tersedia di Internet untuk diunduh ke komputer Anda atau mentransfer ke pemutar audio seperti iPod atau perangkat musik lainnya. Mengunduh dan menyimpan file MP3 ke komputer Anda hanya memerlukan beberapa langkah. Situ

  • Cara Mengonversi Apple Lossless ke MP3

    Mengkonversi jenis file audio dapat dilakukan dengan mudah di iTunes serta program audio populer lainnya seperti Audacity atau Logic. Untuk konversi antara Apple Lossless (m4a), iTunes adalah semua yang Anda butuhkan. Sementara sebagian besar pemutar MP3 saat ini dapat memutar file m4a, konversi MP3

  • Cara Mengonversi Smil ke MP3

    Mengonversi file Smil (.smi) ke .mp3 itu mudah, tetapi memerlukan investasi kecil untuk meningkatkan perangkat lunak pemutar media standar, seperti RealPlayer atau Quicktime, ke premium , versi berkapasitas penuh dari merek perangkat lunak tersebut. Langkah 1 - Buka Quicktime atau RealPlayer dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com