whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apakah DailyMotion Memiliki Pelacakan Video?

Sebagian besar statistik untuk jumlah penayangan untuk video atau akun tertentu tersedia untuk umum bagi semua pengunjung situs DailyMotion, terlepas dari apakah mereka mengunggah video atau login. Jika Anda mengklik nama pengguna di bagian bawah video, Anda dapat mengakses halaman saluran untuk pengunggah dan melihat jumlah total penayangan untuk semua videonya. Jika Anda membuka video apa pun, Anda akan melihat jumlah total penayangan untuk video yang terdaftar di kanan tepat di bawah video. Klik nomor ini untuk melihat statistik yang lebih terperinci.

Statistik yang Tersedia

Statistik yang lebih terperinci mencakup jumlah total komentar pada video dan jumlah total orang yang telah menambahkan video ke favorit mereka. Anda juga akan melihat grafik yang menunjukkan jumlah penayangan dari waktu ke waktu. Dengan menggunakan menu tarik-turun "Interval Waktu", Anda dapat mengubahnya untuk menampilkan tampilan selama setahun, bulan, minggu, hari atau jam. Dalam setiap kasus, grafik digambar ulang untuk menunjukkan angka individu untuk unit berikutnya turun. Misalnya, jika Anda memilih untuk menampilkan grafik untuk bulan lalu, setiap poin pada grafik menunjukkan jumlah penayangan pada setiap hari selama bulan itu.

Tampilan Internal vs Eksternal
<

Secara default, grafik menunjukkan jumlah tampilan dalam skala waktu yang Anda pilih. Anda dapat menggunakan menu tarik-turun "Filter" untuk mengubahnya ke "Tampilan Eksternal" atau "Tampilan Internal." DailyMotion belum secara terbuka menjelaskan apa arti perbedaan ini. Tampaknya kemungkinan besar penayangan internal adalah yang ada di situs DailyMotion sendiri sedangkan penayangan eksternal adalah tempat video disematkan di situs web lain.

Statistik Lanjutan

DailyMotion memiliki dua program khusus untuk pengunggah video. Program Motionmaker adalah untuk orang yang mengunggah video yang mereka buat sendiri; Video Motionmaker tidak boleh melanggar hak cipta dengan cara apa pun. Program resmi adalah untuk perwakilan organisasi, bisnis atau merek yang mengunggah materi promosi dan resmi lainnya. Dengan kedua program ini Anda mendapatkan akses ke statistik lanjutan, seperti kemampuan untuk melacak kinerja video selama periode waktu tertentu. Ini memungkinkan Anda untuk memeriksa efek kampanye promosi untuk video atau ditautkan oleh situs web profil tinggi.

Statistik Pendapatan

DailyMotion menempatkan iklan sebelum beberapa video . Anda dapat memperoleh bagian dari pendapatan ini dalam tiga cara: dari iklan yang ditampilkan sebelum video Anda di DailyMotion (telah menjadi Pengguna Resmi), dari video Anda dibagikan di situs pihak ketiga, dan dari Anda berbagi video (baik milik Anda maupun yang orang lain) di situs web Anda sendiri. Jika Anda berhak mendapatkan penghasilan, Anda dapat masuk ke akun Anda untuk melihat statistik penghasilan Anda seiring waktu. Ini bisa sangat berguna karena pendapatan tidak hanya bergantung pada berapa banyak penayangan yang didapat klip, tetapi juga seberapa menarik subjeknya bagi pengiklan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318849.html

Media
  • Berapa Lama Vimeo Mengunggah Video?

    Beberapa faktor - mulai dari seberapa cepat koneksi Internet Anda hingga apakah Anda memiliki pengaturan kompresi yang sesuai untuk video Anda - akan memengaruhi seberapa lambat atau cepat video Anda diunggah di Vimeo , portal berbagi video online. Bergantung pada faktor-faktor ini, waktu yang diper

  • Apa Port DVI-D & Apa fungsinya?

    Lihatlah bagian belakang komputer Anda: Ini mungkin terlihat seperti mainan anak-anak. Berikut adalah serangkaian lubang berbentuk lucu, dan terserah Anda untuk memasang beberapa pasak. Hanya dengan komputer, pasak itu mahal - hal-hal seperti monitor HD, yang terhubung ke komputer Anda menggunak

  • Saya Memiliki Video Streaming Berombak di Windows 7

    Video streaming berombak memiliki pemutaran tidak teratur. Rekaman dapat mengalir dengan baik setelah mulai diputar, tetapi tiba-tiba dapat jeda, lewati atau lewati. Sementara penyandian yang rusak dapat menghasilkan video streaming yang berombak, beberapa pengaturan komputer dapat mengganggu pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com