whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bisakah Anda Tidak Menghapus Lagu Dari Tema Tumblr Anda?

Kecuali Anda telah menginstal beberapa tema yang tidak dapat diedit - sangat tidak mungkin - Anda dapat menambah dan menghapus lagu dari widget pemain dalam tema Tumblr Anda. Selain itu, Anda dapat mengubah lagu atau daftar putar di pos audio apa pun yang telah Anda buat dan publikasikan di blog Anda. Jika tema Anda menggunakan pemutar audio tertanam, identifikasi nama pemain, cari kode widget pemain, lalu hapus daftar putar yang ada atau lacak dari kode widget. Untuk mengubah trek atau daftar putar yang terkait dengan pos audio, cukup edit dan simpan kembali pos.

Layanan Streaming Online

Untuk pemain seperti Hypster, Spotify, dan SoundCloud, a tautan ke trek aktif atau daftar putar tertanam dalam kode widget. Widget pemutar audio dapat diinstal di kotak Deskripsi di menu Kustomisasi saat tema dalam mode Edit. Widget juga dapat diinstal langsung dalam kode HTML. Jika kode widget disematkan dalam kode HTML, buka tema di editor HTML dan cari tautan ke daftar putar atau lacak di kode widget dengan menekan "Ctrl-F" untuk membuka kotak Temukan. Ketik nama pemain, atau ketik "Audio" untuk menemukan widget dalam kode tema. Cukup ganti URL aktif dengan URL baru dan simpan halaman kode untuk mengubah lagu atau daftar putar. Perhatikan bahwa Anda harus memilih musik baru dari layanan streaming yang sama. Misalnya, jika Anda telah memasang widget Hypster, Anda harus mengganti lagu atau daftar putar yang ada dengan yang ada di layanan Hypster.

Streampad

Beberapa pemain, seperti Streampad, mainkan semua posting audio yang diterbitkan di timeline blog Anda dalam urutan kronologis. Untuk menghapus lagu dari pemutar Streampad, hapus posting audio yang tidak diinginkan dari timeline Anda. Temukan pos, lalu klik ikon roda gigi di bagian bawah pos. Klik "Hapus," lalu konfirmasi untuk menghapus posting audio dari daftar putar Streampad Anda.

Kiriman Audio

Cara termudah untuk memutar musik di timeline Anda adalah dengan menerbitkan Posting audio Tumblr. Anda tidak perlu menghapus kiriman audio untuk menghapus lagu dari kiriman, selama Anda mengganti lagu saat ini dengan trek atau daftar putar lain. Anda dapat dengan mudah mengedit posting apa pun yang Anda buat di platform. Klik ikon roda gigi di pos untuk mengedit, lalu klik opsi "Edit". Formulir posting terbuka untuk diedit. Ganti trek saat ini dengan lagu atau daftar putar baru, lalu simpan pos untuk diterbitkan kembali. Tumblr mendukung unggahan MP3 hingga 10MB dalam pos audio.

Hapus Widget

Untuk menghapus pemutar sepenuhnya dari tema Anda, hapus widget pemain dari HTML kode. Buka alat Kustomisasi agar blog dapat diedit, lalu centang kotak Deskripsi untuk kode widget. Jika kode tidak ada dalam kotak Deskripsi, widget tertanam di halaman HTML. Klik "Edit HTML" untuk membuka tema di editor. Cari kode pemain, lalu hapus blok kode widget untuk menghapus pemain sepenuhnya. Simpan halaman, lalu tutup editor.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318833.html

Media
  • Bisakah Anda Memiliki Thats Konten di Halaman Blog Tumblr Anda?

    Media sosial, hosting konten dan situs web blogging menggunakan berbagai teknik hukum yang memungkinkan mereka untuk menampilkan konten Anda secara publik. Tumblr tidak secara langsung mengklaim kepemilikan atas materi yang Anda posting di blog Anda, artinya Anda dapat dengan bebas menggunakannya la

  • Bisakah Anda Mengomentari Tumblr?

    Tumblr tidak mendukung fungsi komentar asli untuk blog. Jika Anda ingin mengomentari Tumblr, gunakan program pihak ketiga oleh Disqus, yang direkomendasikan Tumblr dan diaktifkan di banyak templat yang tersedia. Jika Anda ingin meninggalkan pesan tentang setiap posting, Anda dapat meninggalkan balas

  • Bisakah Anda Menghapus Akun Tumblr Utama Anda?

    Tumblr memungkinkan Anda untuk menghapus akun Anda kapan saja melalui halaman pengaturan. Sebelum menghapus akun Anda, pastikan Anda memahami konsekuensinya. Tindakan ini menghapus semua blog Anda - baik primer maupun sekunder - dan konten di dalamnya, dan menghapus kredit Tumblr yang saat ini Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com