whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Video Dengan Lebih Sedikit Megabita

Jika file video terlalu besar untuk muat di perangkat penyimpanan atau transfer melalui Internet secara tepat waktu, pengeditan video dan perangkat lunak konversi dapat menyesuaikan konten untuk mengurangi ukuran file. Ukuran file video ditentukan oleh bitrate kompresi dan panjang konten - mengurangi keduanya akan menyusutkan file. Bitrate adalah pengukuran seberapa banyak data yang digunakan file media setiap detik dan biasanya diukur dalam kilobit atau megabit.

Potong Konten yang Tidak Diperlukan

Video yang lebih pendek menggunakan lebih sedikit ruang dari video yang lebih panjang menggunakan bitrate yang sama. File video 2 menit adalah setengah dari ukuran video 4 menit ketika keduanya menggunakan bitrate yang sama. Perangkat lunak pengeditan video biasanya memungkinkan pengguna memotong dan memotong konten dari video: ukuran file dapat dikurangi dengan menghapus konten video apa pun yang tidak perlu. Misalnya, seseorang dapat memotong tiga menit sebelum tamu kehormatan memasuki ruangan dari rekaman video pesta kejutan dan hanya menyertakan beberapa detik video dari sebelum tamu datang.

Turunkan Bitrate Video

Jika video tidak memiliki konten apa pun yang dapat dipotong, langkah selanjutnya adalah menggunakan perangkat lunak pengeditan video atau kompresi untuk membuat video lagi dengan bitrate data yang lebih rendah. Misalnya, video berdurasi 1 menit yang direkam pada 2 Mbps membutuhkan megabita dua kali lebih banyak daripada video berdurasi satu menit yang direkam pada 1 Mbps. Namun, semakin rendah bitrate video turun, semakin rendah kualitas videonya. YouTube merekomendasikan penggunaan 2,5 Mbps untuk video beresolusi DVD dan 5 Mbps untuk konten video HD 720p untuk kualitas video yang bagus. Encoding.com mengatakan video beresolusi DVD dengan nyaman bisa serendah 1,25Mbps dan video 720p bisa serendah 2,5Mbps, yang biasanya digunakan bitrate untuk streaming konten.

Turunkan Bitrate Audio

File video menggunakan trek terpisah untuk konten video dan audio, sehingga bitrate konten audio dapat dihapus secara terpisah dari konten video untuk mengurangi ukuran file. Misalnya, video berkualitas tinggi mungkin memiliki trek audio yang direkam dalam AAC 320 Kbps, tetapi program pengeditan video dapat digunakan untuk mengubah trek audio ke MP3 128-Kbps dengan perbedaan yang hampir tidak terlihat oleh penonton. Menurunkan bitrate audio dari 320 Kbps ke 128 Kbps akan mengurangi ukuran file hampir 170MB untuk video dua jam.

Mengkompensasi Bitrate Rendah

Ada beberapa metode yang dapat membantu meningkatkan kualitas video saat menggunakan bitrate yang lebih rendah. Jika perangkat lunak pengeditan atau kompresi mendukungnya, gunakan bitrate variabel daripada bitrate konstan. Bitrate variabel memungkinkan program membuat video bitrate lebih tinggi di bagian yang dapat menguntungkan dan mengurangi bitrate di mana bitrate yang lebih tinggi tidak meningkatkan kualitas. Selain itu, menurunkan resolusi video dan kecepatan bingkai dapat meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan pada bitrate yang lebih rendah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318829.html

Media
  • Cara Merekam Video Web dengan RealPlayer

    RealPlayer tidak terbatas hanya dengan membuka trek audio dan video. Bahkan, Anda dapat menggunakan aplikasi gratis untuk merekam video Web. RealPlayer Downloader adalah plug-in browser Web yang dapat mengambil file sumber di balik media streaming dan menyimpannya ke komputer Anda. Meskipun Real

  • Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

    Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan ke

  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com