whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meletakkan Lagu di Tumblr Dengan Tombol Play di Latar Belakang

Blog Tumblr memungkinkan pengguna untuk memamerkan siapa mereka dengan cara artistik; untuk beberapa pengguna, ini termasuk penggunaan musik dan klip audio lainnya. Untuk menyematkan pemutar audio di blog Tumblr Anda, cukup tambahkan kode untuk itu ke bagian "Deskripsi" pada halaman penyesuaian; bagian ini mendukung HTML, CSS dan pengkodean Web lainnya dan biasanya disertakan pada bilah sisi pada tema Tumblr. File audio harus di-host di server eksternal, seperti di host Web; Tumblr tidak menawarkan hosting file.

Tag Audio HTML

Jika Anda hanya ingin pemutar audio dasar di blog Tumblr Anda, Anda dapat menggunakan tag audio HTML5. Tag audio berfungsi dengan beberapa jenis file, seperti MP3, WAV dan OGG. Untuk melihat tombol putar untuk pemutar audio HTML5, sertakan "kontrol" sebagai atribut ke tag audio. Jika Anda ingin autoplay di latar belakang, Anda dapat menambahkan atribut "autoplay" - tetapi gunakan ini dengan hati-hati, karena banyak pengguna tidak menikmati pemutaran musik secara otomatis. Anda dapat menggunakan CSS untuk membuat beberapa perubahan pada pemutar audio, seperti lebarnya. Misalnya, mengurangi lebar hingga 45 piksel menyembunyikan semuanya kecuali tombol putar.

Pemutar Audio Mandiri

Sementara tag audio HTML menyelesaikan pekerjaan, jika Anda ingin pemain dengan lebih banyak opsi dan fitur penyesuaian, Anda dapat beralih ke pemutar audio mandiri yang dibuat untuk situs web. Namun, pemain ini mengharuskan Anda memiliki ruang Web untuk menyimpan dan melayani file pemain yang diperlukan. WordPress Audio Player menyediakan versi mandiri yang dapat Anda gunakan di situs web apa pun; dengan file yang di-host di server Web eksternal, Anda dapat menanamkannya ke dalam deskripsi Tumblr Anda dengan kode pemutar media. Namun, memodifikasi pemain - misalnya, untuk memasukkan banyak file - memerlukan pengodean manual. Alternatif lain adalah Dewplayer, yang menggunakan Flash lebih dari HTML dan scripting dan memiliki beberapa opsi pemain yang telah ditetapkan. Jika Anda ingin menyesuaikannya, itu akan menghasilkan kode khusus berdasarkan informasi yang Anda berikan.

Layanan Musik dan Audio


Jika Anda tidak ingin repot mengunggah audio file dan menulis HTML, Anda dapat menggunakan layanan berbagi audio di blog Tumblr Anda. Spotify memungkinkan Anda untuk membagikan lagu favorit Anda menggunakan pemutar audio bawaannya; Anda bahkan dapat menggunakannya untuk daftar putar yang Anda buat. Anda dapat mengunggah file audio Anda sendiri ke Soundcloud, dan menambahkan media player yang disematkan ke bagian deskripsi Tumblr. Mirip dengan Spotify, Anda dapat menggunakan pemutar tertanam Soundcloud untuk berbagi "set," layanan yang setara dengan daftar putar.

Aksesibilitas dan Masalah Lainnya

Meskipun tergoda untuk menyetel musik untuk memutar otomatis di latar belakang halaman Anda, pertimbangkan dengan serius sebelum melakukannya. Meskipun dapat mengatur suasana hati tertentu untuk halaman tersebut, suasana hati itu biasanya "menjengkelkan" bagi pengunjung; banyak yang akan menutup halaman bahkan sebelum memuat ketika fitur musik putar otomatis. Tidak hanya mengganggu pengguna, tetapi juga menghadirkan masalah aksesibilitas bagi pengguna yang memiliki gangguan penglihatan. Lebih lanjut, ini meningkatkan waktu buka halaman, faktor lain yang sering menyebabkan pengguna meninggalkan situs web sebelum waktunya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318818.html

Media
  • Cara Memainkan YouTube Dengan Windows Media Player

    Windows Media Player adalah perangkat lunak asli yang disertakan bersama paket saat Anda membeli komputer Windows. Format file utama program adalah WMV. YouTube adalah situs web yang mengalirkan video dalam format FLV. Jadi, jika Anda ingin menonton film di YouTube pada program Windows Media Pla

  • Cara Memainkan CD + G di PC

    CD + G (Compact Disc plus Grafik) adalah format disk yang berisi audio, grafik, dan lirik lagu. File CD + G banyak digunakan oleh program perangkat lunak karaoke yang menampilkan lirik lagu dan grafik saat musik latar dari trek audio diputar. Format CD + G tidak umum, sehingga banyak pemutar med

  • Cara Membuat File Audio MPEG-4 Saya Bekerja Dengan My MP3 Player

    file audio MPEG-4 (M4a) dikodekan menggunakan codec Audio Audio Canggih (AAC) atau Apple Lossless (ALAC). Mereka dikenali oleh pemutar audio pribadi iPod, tetapi tidak oleh pemutar MP3 lainnya. ITunes dan Konverter M4a ke MP3 Gratis adalah dua program perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com