whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Lagu di Tumblr

Jutaan orang di seluruh dunia menggunakan layanan microblogging dan jejaring sosial Tumblr untuk memposting musik. Alat posting Tumblr yang mudah digunakan memungkinkan Anda untuk membagikan lagu pop favorit Anda dengan pengikut Tumblr Anda. Anda juga dapat mengunggah file MP3 Anda sendiri dari konten asli dan berbagi konten dari situs web audio-sharing SoundCloud.

Mengunggah File Audio Dari Komputer Anda

fitur posting Tumblr termasuk opsi untuk mengunggah file MP3 yang tidak lebih besar dari 10MB. Setelah Anda mengunggah file, pengunjung ke halaman Tumblr Anda akan dapat memutar MP3 dengan pemutar bawaan Tumblr. Arahkan ke Tumblr dan masuk ke akun Anda. Klik ikon "Audio" dari dashboard posting Anda. Pilih opsi "Unggah" dan navigasikan ke lokasi di komputer Anda tempat file itu berada untuk mengunggahnya ke Tumblr. Setelah file diunggah ke Tumblr, Anda dapat menambahkan deskripsi file, sampul sampul, dan tag deskriptif. Centang kotak di sebelah "Saya memiliki izin untuk membiarkan Tumblr menggunakan ini berdasarkan Persyaratan Layanan", dengan anggapan ini benar, lalu klik tombol "Posting".

Menambahkan File Audio Dari Lokasi Daring

Saat Anda masuk ke Tumblr dan pilih ikon "Audio" dari dasbor, Anda dapat memasukkan URL file yang sudah daring. Pilih opsi "URL Eksternal", ketik atau rekatkan URL MP3 di bidang yang disediakan, lalu klik "Posting." Anda akan dapat menambahkan deskripsi, sampul seni dan tag dan harus menyetujui persyaratan layanan Tumblr untuk menambahkan MP3 ke posting. Centang kotak di samping ketentuan penafian layanan dan klik tombol "Posting" untuk menambahkan file ke microblog Tumblr Anda.

Menambahkan File Audio Dari SoundCloud dan Spotify

Ketika Anda memilih opsi audio untuk menambahkan MP3 ke Tumblr, ada juga opsi pencarian. Anda dapat mencari file audio yang tersedia di layanan berbagi musik online SoundCloud dan layanan berlangganan musik Spotify. Ketika Anda melihat file yang ingin Anda gunakan dalam hasil pencarian, klik pada nama lagu untuk memasukkannya di microblog Anda. Pemain bawaan muncul untuk file yang mencakup sampul album plus trek dan nama artis. Anda juga dapat menambahkan deskripsi dan tag. Klik "Posting" untuk menambahkan file ke Tumblr Anda.

Menambahkan File Audio Dari Dalam SoundCloud dan Spotify

Saat Anda mendengarkan trek SoundCloud di situs, klik ikon Tumblr di halaman Web untuk menambahkan trek ke halaman Tumblr Anda. Saat Anda menggunakan aplikasi desktop Spotify, Anda dapat memposting lagu ke Tumblr dari dalam aplikasi. Ketika Anda mengklik kanan pada sebuah lagu dan memilih "Bagikan" Anda akan memiliki opsi untuk memposting lagu ke Facebook, Twitter atau Tumblr dan menambahkan deskripsi. Anda dapat mengatur info akun Tumblr Anda di aplikasi Spotify dengan memilih ikon widget dari dialog Share.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318816.html

Media
  • Bagaimana Saya Dapat Menyisipkan Gambar ke File MP3?

    File MP3 dapat menyimpan data tambahan (disebut metadata) dalam bentuk tag ID3. Informasi ini biasanya ditambahkan ke awal atau akhir file MP3. File gambar harus berupa file PNG atau file JPEG jika Anda ingin melihat gambar di iTunes atau pemutar MP3. Yang terbaik adalah memilih karya seni yang

  • Cara Menyimpan File AVI

    AVI mengacu pada format file tertentu yang umum untuk digunakan dengan file video. File AVI umumnya lebih kecil daripada jenis file video lainnya, membuatnya lebih mudah untuk disimpan di hard drive Anda karena mereka mengambil lebih sedikit ruang. File AVI, seperti kebanyakan file lainnya, dapat di

  • Cara Mempercepat File AVI

    Mengubah kecepatan aktual file AVI tidak sederhana karena mengharuskan file tersebut disandikan ulang pada frame rate yang berbeda. Ini biasanya akan menyebabkan video dan audio menjadi tidak sinkron, dan dapat membuat masalah pemutaran lainnya juga. Solusi yang lebih praktis adalah menyesuaikan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com