whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Teks ke iMovie

Menambahkan subtitle ke video di iMovie memungkinkan Anda menerjemahkan bahasa yang diucapkan atau menyampaikan informasi yang tidak ada dalam video. Berkat alat Teks iMovie, prosesnya serba guna dan mudah dimengerti. Kotak dialog Text tool menawarkan banyak pilihan format subtitle, mengatur pilihan Anda berdasarkan penempatan layar dan gaya. Dengan jendela Proyek grafisnya, iMovie memungkinkan Anda untuk menyeret terjemahan ke bagian video atau menyisipkan teks di antara adegan.

Buka proyek dengan mengklik dua kali judul di jendela Perpustakaan Proyek. Atau, buat proyek baru dengan menekan "Command-N" dan mengklik "Buat." Jendela Perpustakaan Proyek beralih ke representasi grafis dari klip video di proyek Anda, dan jendela Pratinjau menampilkan bingkai yang dipilih, yang secara default adalah bingkai pertama.

Tambahkan video ke proyek dengan menyeret pilihan dari Perpustakaan Acara ke jendela Proyek. Tampilkan klip video acara dengan mengeklik acara, lalu pilih klip video dengan menyeret kursor ke atas bagian rekaman. Atau, pilih seluruh klip dengan menahan "Shift" dan mengklik klip. Seret pilihan ke lokasi yang diinginkan di timeline jendela Proyek. Panjang klip menentukan jumlah persegi panjang yang ditempati di jendela Proyek.

Pilih format subtitle dengan mengklik tombol "Teks" di bilah alat pengeditan. Jendela preferensi subtitle terbuka di Peramban Acara, menampilkan opsi untuk efek, gaya, dan penempatan. Opsi diprogram sebelumnya, meskipun Anda dapat mengedit font dan warna setelah menambahkan subtitle ke klip.

Seret format subtitle dari jendela Teks ke jendela Proyek, menjatuhkan pilihan pada klip video yang sesuai. Saat Anda menyeret format subtitle di atas bagian video, klip berubah menjadi biru muda untuk menunjukkan bahwa subtitle hanya mempengaruhi klip yang disorot. Jika Anda menjatuhkan pilihan pada timeline ketika tidak ada klip yang disorot, subtitle dimasukkan ke dalam proyek tanpa diterapkan ke klip. Sebuah jendela meminta Anda untuk memilih latar belakang dan durasi untuk subtitle, dan panjang film bertambah berdasarkan durasi yang Anda pilih.

Ketikkan teks subtitle di jendela Preview. Setelah menambahkan subtitle ke klip, jendela Pratinjau menampilkan klip, dan subtitle menjadi dapat diedit. Klik kotak teks di jendela Pratinjau untuk mengedit teks dengan keyboard Anda. Setelah menyusun subtitle Anda, klik "Show Fonts" di jendela Preview untuk memilih font dan warna teks. Ulangi seluruh proses ini untuk setiap klip di proyek Anda, pratinjau subtitle Anda dengan mengeklik “Mainkan” di jendela Pratinjau atau dengan menggerakkan kursor di atas bagian garis waktu.

Peringatan

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iMovie '11. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318796.html

Media
  • Cara Menambahkan Game ke Steam

      Item yang Anda butuhkan Klien steam Akun steam Steam adalah situs web dan program komputer untuk pembelian dan bermain game, dan berfungsi sebagai alat jaringan untuk para gamer. Klien Steam berisi pustaka game yang telah Anda beli, dan ia menyediakan cara yang nyaman untuk meluncurk

  • Cara Memasang Plugin ke Project 64

    Project 64 adalah sebuah emulator untuk Nintendo 64. Hal ini memungkinkan gamer untuk memainkan game N64 di komputer mereka. Program ini memiliki tingkat kompatibilitas yang tinggi dengan game konsol klasik, meskipun tidak mendukung semua game. Pemain dapat memasang array plugin pihak ketiga untuk m

  • Cara Menambahkan Mugen Stages

    Mesin permainan pertarungan Mugen terkenal dengan fitur kustomisasi dan kemudahan menambahkan karakter tambahan, tahapan, dan konten lainnya untuk gim single-player dan multi-player. Banyak konten yang dibuat komunitas tersedia secara online untuk diunduh dan ditempatkan oleh pemain Mugen di gim mer

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com