whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengenalinya Jika Microchip Sesuai dengan ISO?

ISO adalah Organisasi Internasional untuk Standardisasi, dan itu adalah penerbit standar terbesar di dunia, mencakup 163 negara. ISO adalah organisasi nonpemerintah di mana komite menyetujui standar yang diterima. Untuk mencapai standarisasi ISO suatu produk harus melalui beberapa langkah, termasuk tahap proposal, tahap persiapan, tahap komite, tahap penyelidikan, tahap persetujuan dan tahap publikasi. Standardisasi sangat penting dalam elektronik, karena perlunya akurasi dalam pembuatan. Dengan microchip, juga dikenal sebagai IC atau sirkuit terpadu, ada proses sederhana untuk menentukan apakah IC memenuhi standar ISO.

Cari nomor seri yang terletak di sisi atas microchip; contoh nomor seri dan pabrikan adalah: PIC16F631 yang diproduksi oleh perusahaan "Microchip." Terkadang sulit untuk membaca nomor spesifikasi; dalam hal itu, coba gunakan kaca pembesar.

Temukan lembar data untuk produk yang ditentukan dengan mencarinya di mesin pencari pilihan Anda. Unduh atau buka lembar data yang cocok dengan nomor spesifikasi dan pabrikan produk Anda.

Baca lembar data untuk menemukan nomor kepatuhan ISO. Contoh satu akan berbunyi sebagai berikut: "ISO /TS 16949: 2002." Jika Anda tidak dapat menemukan standar ISO, microchip dapat didaftarkan melalui organisasi standar yang berbeda. Namun, sebagian besar lembar data akan memberi tahu Anda standar mana yang dipatuhi chip. Untuk melihat standar lebih jauh, kunjungi situs web ISO dan cari nomor standardisasi. Mungkin ada biaya untuk mendapatkan dokumentasi.

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer dengan koneksi Internet

  • Kaca pembesar


    Kiat

    ISO bukan satu-satunya asosiasi standar untuk elektronik. Asosiasi Standar IEEE juga menawarkan panduan.

    Peringatan

    Pastikan untuk menghubungkan diri Anda sebelum membuka komputer untuk memeriksa komponen. Listrik statis dapat merusak elektronik.

    Kiat
    ISO bukan satu-satunya asosiasi standar untuk elektronik. Asosiasi Standar IEEE juga menawarkan pedoman.

    Peringatan

  • Pastikan untuk menghubungkan diri Anda sebelum membuka komputer untuk memeriksa komponen. Listrik statis dapat merusak elektronik.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan koneksi Internet
  • Kaca pembesar


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318759.html

  • Media
    • Cara Mengubah Gambar Floppy menjadi ISO

      Floppy disk dengan cepat menjadi usang, bersama dengan yang terakhir dari komputer dengan floppy drive yang diinstal. Cara yang bagus untuk mencadangkan informasi pada disket Anda adalah menyalin gambar disk ke komputer Anda. Program gratis seperti ImgBurn dan Free ISO Creator dapat membantu Anda me

    • Cara Mengonversi ISO ke Acronis True Image

      Acronis True Image adalah program pencitraan hard drive yang dapat menyalin dan mencadangkan ISO Anda (seluruh isi disk DVD atau CD dalam satu gambar lengkap) ke seluruh hard drive komputer Anda. Perangkat lunak ini mengakomodasi semua pengguna Windows (termasuk Windows 7), yang dapat menggunaka

    • Bagaimana Mengkonversi ISO ke MP3

      ISO adalah format CD virtual, yang berarti itu adalah salinan virtual dari CD aktual, seperti CD musik. Untuk mengonversi trek pada CD musik ISO ke format MP3, Anda harus terlebih dahulu memasang CD ke drive CD virtual menggunakan perangkat lunak yang dapat Anda unduh secara gratis dari Internet

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com