whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Konversi ISO ke SAE

ISO dan SAE merupakan singkatan dari International Organization for Standardization dan Society of Automotive Engineers. ISO dan SAE telah menyediakan dua sistem penilaian yang berbeda yang mengatur pengukuran viskositas oli motor.

Viskositas

Viskositas adalah pengukuran seberapa besar suatu fluida menahan berbagai jenis tegangan berbeda. . Semakin kental cairan, semakin tahan terhadap stres dan gerakan. Sebagai contoh, jus tomat lebih kental daripada air.

Sistem Grading

Sistem ISO menggunakan pendekatan pengukuran viskositas yang dirancang sesuai dengan jumlah centistokes cairan hadir pada 40 derajat Celcius. Centistoke adalah ukuran viskositas kinematik fluida. Sebagai contoh, ISO grade 32 akan diukur pada 32 centistoke pada 40 derajat Celcius. Sistem SAE menggunakan pendekatan yang sama sekali berbeda yang berpusat pada berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sejumlah minyak mengalir melalui ruang tertentu pada suhu tertentu. Semakin lama yang dibutuhkan untuk mengalir, semakin tinggi viskositasnya.

Konversi

Sebagian besar nilai ISO memiliki nilai SAE yang setara. ISO 32 \u003d SAE 10W, ISO 46 \u003d SAE 20, ISO 68 \u003d SAE 20, ISO 100 \u003d SAE 30, ISO 150 \u003d SAE 40 dan ISO 220 \u003d SAE \u003d 50.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318750.html

Media
  • Konversi File Apple ke PC

    Komputer Apple (juga dikenal sebagai Macintosh atau Mac) dan komputer Windows (umumnya disebut PC) telah lama tetap berada di sisi yang berlawanan dari pagar sejauh kompatibilitas file berjalan. Meskipun platform yang berbeda ini masih tidak dapat berbagi program yang sebenarnya, kami telah menempuh

  • PLT ke PDF Conversion

    Portable Document Format (PDF) adalah metode populer untuk berbagi informasi secara elektronik. Hampir semua jenis konten komputer dapat dikonversi ke PDF untuk distribusi. Ini mencegah perlunya semua pihak untuk memiliki perangkat lunak asal, dan juga memungkinkan versi yang tidak dapat diedit deng

  • Konversi PDF ke Raster

    PDF (format dokumen portabel) adalah format enkapsulasi untuk seni berbasis vektor dan raster, serta font, teks, dan informasi lainnya. Ada saat-saat ketika diperlukan untuk melakukan konversi raster dari suatu PDF, biasanya untuk mengutip sebagian dari karya seni itu untuk menandai grafis web.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com