whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Netflix Mulai?

Netflix adalah perusahaan rental DVD populer yang beroperasi melalui surat. Tidak ada biaya keterlambatan membuat sistem ini sangat populer di kalangan mereka yang suka menonton film sesuai jadwal mereka sendiri. Netflix juga memungkinkan penggunanya untuk memutar film di komputer mereka dan perangkat yang siap dengan Netflix. Menurut CNN Money, pada 2009 Netflix memiliki lebih dari 8 juta pelanggan.

Pembuat

Reed Hastings memulai Netflix pada tahun 1997 setelah menerima denda keterlambatan $ 40 dari sewa video toko. Dia dengan cepat mulai memunculkan ide-ide berbeda tentang cara membuat bisnis penyewaan film berbasis surat.

Trial Run

Hastings membeli beberapa CD dan mengirimkannya sendiri. Dia menemukan itu hanya membutuhkan waktu 24 jam dan mereka tiba tanpa goresan.

Awal

Setelah gagasan sewa DVD non-berlangganan yang tidak populer, Hastings meluncurkan layanan berlangganan dengan uji coba gratis pada tahun 1999. Ketika bulan pertama berakhir, hanya 20 persen dari mereka yang memulai uji coba tidak beralih ke layanan berbayar.

Sukses

Di 2003, Netflix menjadi perusahaan yang menguntungkan dan mencapai 1 juta pelanggan. Hastings tahu pada titik ini bahwa perusahaan itu sukses.

Gelombang Kedua Netflix

Pada tahun 2008, Netflix mulai menawarkan streaming online instan acara TV dan film ke mereka pelanggan yang memiliki paket tanpa batas. Sejak itu mereka telah membawa kemampuan streaming online ke pemutar blu-ray, PS3, dan Wii.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318734.html

Media
  • Cara Memulai Stasiun Radio FM Lokal

    Proses memulai stasiun radio FM lokal Anda sendiri melibatkan memperoleh lisensi dari Federal Communications Commission (FCC), badan pemerintah yang memiliki pengawasan untuk stasiun radio. Setelah Anda menyelesaikan pengajuan yang diperlukan dan mendapatkan lisensi dari FCC, Anda harus membangun

  • Cara Mengunduh Dari Netflix

    Netflix menawarkan kepada pelanggan opsi untuk mengunduh dan melihat banyak judul video di perpustakaan perusahaan yang luas. Fitur streaming Netflix memungkinkan Anda menonton film fitur, film dokumenter, dan program TV sesuai permintaan. Fitur ini memungkinkan pemirsa untuk berhenti, menjeda, dan

  • Cara Menyarankan Film ke Netflix

    Netflix selalu mencari untuk menambahkan judul baru ke koleksi yang luas. Jika Anda seorang pembuat film yang ingin Netflix menambahkan film Anda, Anda mungkin beruntung. Netflix memungkinkan pembuat film untuk mengirimkan film mereka ke perusahaan untuk dipertimbangkan untuk ditempatkan dalam kolek

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com