whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjadi Embedded Foreign Journalist

Menjadi jurnalis di zona perang asing berbahaya dan berpotensi mematikan, bahkan pada saat-saat terbaik. Jika Anda ingin meminimalkan potensi bahaya dari melapor dari garis depan, pertimbangkan untuk menjadi jurnalis tersemat. Militer A.S. menanamkan jurnalis dalam beberapa misi luar negerinya, memungkinkan jurnalis untuk melakukan perjalanan di bawah perlindungan pasukan A.S. Hal ini memungkinkan wartawan untuk melaporkan dari negara-negara yang dilanda perang sambil meminimalkan risiko mereka.

Kumpulkan portofolio karya jurnalistik Anda. Anda perlu menunjukkan bahwa Anda adalah jurnalis yang berpengalaman dan telah diterbitkan. Sertakan semua publikasi cetak dan online Anda yang penting dan, jika ada, setiap pelaporan lain yang telah Anda lakukan, seperti pekerjaan televisi dan radio.

Persiapkan resume yang menyoroti pengalaman, pendidikan, dan asosiasi profesional Anda. Sertakan detail tentang pelatihan jurnalisme Anda dan sertakan informasi tentang publikasi apa pun yang Anda berkontribusi secara berkala.

Hubungi agensi militer terkait untuk mengajukan permohonan penyematan. Untuk menjadi tertanam di Irak, hubungi Pusat Informasi Pers Gabungan di 240-553-0581 ekstensi 3747 atau melalui email di mnfi.mediaembed@iraq.centcom.mil. Untuk menjadi tertanam di Afghanistan, hubungi Pasukan A.S. Afghanistan di 011-93-079-951-2919 atau melalui email di USFOR-A-MediaRelations@afghan.swa.army.mil. Untuk semua area lainnya, hubungi Penghubung Pers Pertahanan di 202-258-4058.

Menandatangani kontrak dengan Departemen Pertahanan A.S. Jika tertanam, Anda harus menyetujui sejumlah ketentuan, termasuk batasan tentang apa yang dapat Anda laporkan dan materi tertentu yang harus Anda jaga kerahasiaannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318711.html

Media
  • Cara Menjadi Afiliasi Dish Network

    Jika Anda memiliki atau menjalankan situs Web Anda sendiri dan mencari cara untuk menghasilkan uang tambahan, maka Anda harus mempertimbangkan untuk menjadi afiliasi Dish Network. Program ini bekerja dengan memberi Anda tautan atau spanduk yang Anda tempatkan di halaman Anda, mempromosikan Dish Netw

  • Cara Menjadi Pusat Perbaikan Komputer HP

    Hewlett Packard adalah produsen komputer, printer, dan aksesori komputer terkemuka. Umumnya produk mereka berkualitas tinggi, tetapi kadang-kadang produk HP perlu diperbaiki. Untuk mengatasi kebutuhan pasar ini dengan cara yang memberikan hasil berkualitas tinggi, HP telah mengembangkan program pela

  • Cara Menjadi Penguji Telepon

    Penguji telepon adalah seseorang yang menguji fitur dan aplikasi telepon untuk berbagai telepon atau perusahaan pengujian produk. Pengujian dapat dilakukan untuk meningkatkan fitur sebelum rilis publik, atau setelah rilis, dengan imbalan review. Penguji telepon mungkin mengevaluasi aspek-aspek seper

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com