whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana cara Degauss a TV

Item yang Anda butuhkan

  • Degauss Coil atau

  • Monitor komputer atau TV dengan fitur degaussing
    <

    Sebagian besar perangkat televisi yang lebih baru memiliki fitur degauss built-in yang berfungsi ketika TV menyala atau ketika Anda menekan tombol degauss. Sebuah TV harus didegaussed karena perubahan medan magnet lokalnya, itulah sebabnya kebanyakan metode degaussing melibatkan magnet. Bahkan TV dengan fitur degauss mungkin perlu degauss jika dilewatkan di dekat magnet permanen yang kuat. Ada beberapa metode untuk degauss TV jika tidak memiliki fitur degauss atau fungsi degauss tidak berfungsi.

    Siapkan monitor komputer atau TV dengan fitur degauss dekat di depan layar TV Anda dan aktifkan fitur degauss. Ini berfungsi baik dengan layar ukuran yang sama. Anda mungkin perlu melakukannya beberapa kali untuk efek apa pun.

    Beli koil degauss secara online atau di toko elektronik lokal Anda. Nyalakan TV dan koil, dengan koil di depan TV. Beranjak dari layar secara perlahan sambil menggerakkan gulungan dalam lingkaran untuk menutupi seluruh layar. Matikan koil setelah Anda mencapai jarak 4 kaki dari layar.

    Gunakan fitur degaussing TV bawaan beberapa kali. Putar TV dan tekan tombol degauss jika perlu. Matikan TV dan biarkan dingin setidaknya selama 20 menit. Nyalakan kembali dan ulangi sesuai kebutuhan.

    Peringatan

    Jauhkan semua perangkat perekaman magnetik seperti hard drive, media memori, VHS, dan kaset dari jangkauan kumparan degaussing.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318291.html

  • Media
    • Cara Memposting Iklan di Craigslist

      Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

    • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

      Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

    • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

      Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com