whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membalik Video dalam Efek Setelah

Adobe After Effects adalah program pengeditan video profesional yang tersedia untuk PC dan Mac. Setelah Anda selesai merekam rekaman mentah Anda, sekarang saatnya untuk mengedit video Anda ke dalam bentuk akhirnya. Menambahkan efek dapat sangat meningkatkan keberhasilan video Anda dengan membuatnya menarik untuk ditonton dan ditayangkan untuk menyoroti pentingnya berbagai bagian film Anda. Mudah untuk menambahkan fitur seperti Reverse Video in After Effects.

Buka proyek yang berisi klip yang ingin Anda balikkan arah pemutarannya. Anda mungkin ingin menyimpan hanya bagian itu sebagai file terpisah saat pertama kali Anda menggunakan efek ini, sampai Anda yakin Anda tahu apa yang Anda lakukan. Jika Anda memilih untuk melakukan ini, klik pada klip untuk memilihnya. Di bawah "File," pilih "Ekspor" dan klik untuk memilih opsi "Ekspor Dipilih." Klik "OK" dan ketika ekspor selesai, tutup proyek dan buka kembali hanya file klip yang Anda ekspor.

Klik pada klip di lapisan yang ingin Anda terapkan efeknya. Adobe After Affects memungkinkan Anda menggunakan beberapa garis waktu, yang disebut "lapisan", untuk membangun urutan Anda. Lapisan-lapisan ini memungkinkan Anda untuk overlay atau menempatkan lebih dari beberapa klip di atas satu sama lain yang akan diputar secara bersamaan.

Klik "Lapisan" pada bilah alat.

Pilih "Waktu" dari drop-down menu.

Klik pada "Time Reverse Layer." Ini akan membuka jendela tampilan baru yang memungkinkan Anda menyesuaikan kecepatan pemutaran klip menggunakan bilah geser di bagian bawah jendela.

Klik "Terapkan Efek" dan tunggu efeknya untuk diberikan. Mainkan bagian dari garis waktu Anda ketika selesai untuk memastikan efek video muncul seperti yang Anda inginkan. Jika Anda puas, simpan file tersebut. Jika Anda menyalin klip dan membuatnya menjadi file yang terpisah, simpan dan ekspor file tersebut. Muat proyek asli Anda dan impor klip yang Anda buat. Ganti klip asli dalam proyek dengan klip baru dengan efek sebaliknya.

Kiat

Lebih sedikit. Gunakan efek khusus hemat dalam video Anda; ini akan membuatnya lebih menonjol.

Peringatan

Selalu coba efek Anda pada salinan rekaman asli. Banyak efek menggunakan teknik destruktif, yang artinya tidak dapat dibatalkan dan rekaman asli dihancurkan dalam proses penerapan efek.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318171.html

Media
  • Cara Mengedit Video

    Bahkan jika Anda seorang amatir dalam hal video, Anda mungkin menginginkan perangkat lunak yang membuatnya mudah diedit. Sebagian besar komputer dilengkapi dengan perangkat lunak pengeditan film dasar, dan perangkat lunak standar adalah yang paling mudah digunakan. Perangkat lunak Windows standar

  • "How to Edit an MP4 Video

     , 3, [[ Item yang Anda perlukan PC yang menjalankan Windows XP, Vista atau Windows 7 atau Macintosh menjalankan setidaknya OSX 10.2 (Jauguar) dan Quicktime 6. MPEG Streamclip MP4 atau MPEG-4 adalah audio /video codec yang dirancang oleh Motion Picture Experts Group (MPEG) d

  • Bagaimana Draw Clip Art

    Item yang Anda butuhkan Komputer Adobe Photoshop, Corel, atau program seni lainnya yang menggunakan lapisan Foto Gambar clip art hanya berukuran kecil, gambar sederhana dengan sedikit detail di dalamnya yang digunakan untuk dokumen elektronik seperti situs web dan presentasi PowerPoi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com