whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Keuntungan & Kerugian Sistem Manajemen Dokumen

Sistem manajemen dokumen adalah sistem elektronik yang dirancang untuk mengelola, menyimpan, mendistribusikan, dan mengarsipkan dokumen. Sistem ini umum dalam bisnis dan sistem pendidikan dan bertindak sebagai lemari arsip digital. Sistem manajemen dokumen juga dikenal sebagai "sistem manajemen konten" karena mereka dapat menyimpan audio, video, dan jenis media lainnya selain dokumen.

Ruang Fisik

Dokumen sistem manajemen sering menyimpan informasi di server atau sistem komputer kuat lainnya. Ruang penyimpanan elektronik ini sering memakan waktu lebih sedikit daripada rekan fisiknya.

Pengarsipan Digital

Sistem manajemen dokumen memungkinkan penyimpanan dokumen itu sendiri dan juga untuk versi sebelumnya. . Ini dapat membantu melacak revisi sepanjang waktu dan memberikan manfaat ekstra karena dapat kembali ke dokumen yang lebih lama. Namun, jika informasi ini tidak diatur dan disimpan dengan benar, mungkin ada terlalu banyak dokumen dan versi yang tersedia, sehingga menyebabkan masalah informasi yang berlebihan bagi pengguna.

Lokasi Terpusat


Sistem manajemen dokumen adalah lokasi penyimpanan terpusat di mana banyak pengguna dapat mengakses dokumen terbaru dan terkini dari satu lokasi pusat. Akses mudah ke dokumen ini mendukung kolaborasi antara banyak pengguna. Lokasi dokumen yang terpusat juga mempromosikan distribusi dokumen yang mudah kepada pengguna. Namun, penyimpanan elektronik dari dokumen digital di satu lokasi dapat menimbulkan risiko keamanan ekstra kecuali keamanan tambahan ditambahkan untuk melindungi sistem elektronik.

Alat Utilitas Tambahan


Secara elektronik menyimpan dan mengelola dokumen dalam sistem manajemen dokumen elektronik memungkinkan alat utilitas untuk menyediakan fitur tambahan yang tidak tersedia di mitra fisik mereka. Mencari melalui dokumen elektronik lebih mudah daripada mencari setiap dokumen dengan tangan. Namun banyak dari alat ini mungkin tidak perlu dan mungkin memiliki biaya lebih tinggi daripada nilai untuk perusahaan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318140.html

Media
  • Keuntungan & Kerugian Pointers

    Bergantung pada siapa Anda bertanya, pointer bisa berupa berkah atau kutukan. Pointer menyediakan mekanisme untuk secara langsung mengakses dan memodifikasi objek dan kode dalam memori. Pointer digunakan dalam banyak bahasa pemrograman untuk memanipulasi string karakter, meneruskan parameter ke fung

  • Keuntungan & Kerugian Penyimpanan Internet

    Melakukan pencarian Internet untuk penyimpanan Internet atau penyimpanan cloud dan Anda akan mendapatkan halaman daftar untuk situs web yang menawarkan penyimpanan online, gratis dan dengan biaya. Google Drive, Microsoft OneDrive dan Dropbox hanyalah tiga contoh. Sebelum mengunggah foto liburan, dok

  • Keuntungan & Kerugian dari Internet Seluler

    Selama beberapa tahun terakhir, banyak ponsel telah tersedia yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet saat bepergian. Internet seluler ini diaktifkan melalui teknologi, seperti WiFi (Jaringan Area Lokal Nirkabel) dan WAP (Protokol Akses Nirkabel). Angka terbaru dari para analis di Int

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com