whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatasi Masalah JVC Stereo

Sistem stereo JVC hadir dalam berbagai gaya dan model, dari "kotak boom" portabel hingga penerima stereo yang dirancang untuk digunakan dengan seluruh sistem hiburan. Ketika stereo JVC mengalami kegagalan fungsi, ada baiknya melakukan beberapa langkah pemecahan masalah dasar untuk memperbaiki masalah. Seringkali, solusinya sangat sederhana, melibatkan sesuatu yang dapat Anda perbaiki segera dan yang akan memungkinkan Anda untuk terus menggunakan sistem stereo JVC Anda tanpa harus memanggil tukang servis.

Periksa koneksi kabel ke JVC untuk memastikan speaker tersambung dengan benar dan stereo sinkron dengan sistem A /V Anda yang lain. Ini adalah langkah dasar yang sangat mendasar untuk semua peralatan elektronik: Tanpa koneksi kabel yang kuat, suara tidak akan terdengar. Periksa komponen lain di ujung kabel yang lain, dan jika ada bagian yang kotor, bersihkan dengan alkohol dan handuk kertas.

Matikan stereo, cabut stekernya, tunggu, tunggu 5 menit, kemudian hubungkan lagi dan periksa untuk melihat apakah masalahnya telah diperbaiki. JVC menggunakan mikroprosesor di banyak sistem stereo yang menyimpan informasi selama masih ada daya. Saat Anda mematikan daya, mikroprosesor diatur ulang ke pengaturan pabriknya, dan masalahnya akan hilang.

Periksa cakram yang Anda mainkan untuk memastikannya kompatibel dengan stereo JVC. Jika disk dibakar dari komputer dan berisi beberapa jenis file (seperti MP3 dan DivEx), JVC hanya akan memainkan satu jenis file pada satu waktu, dan akan melewati file-file alternatif. Disk mungkin juga telah diproduksi secara ilegal, dalam hal ini stereo JVC akan menampilkan pesan bertuliskan "No Audio." Selain itu, disk mungkin tergores, dan - untuk sistem yang memutar DVD - DVD mungkin berasal dari wilayah yang berbeda, seperti Eropa atau Jepang. Dalam kasus tersebut, JVC akan menampilkan pesan bertuliskan "Playable Err."

Periksa tombol subwoofer ("S.Wfr Out") dan kontrol amplifier jika subwoofer atau tweeter tidak akan diputar. Kontrol amp perlu disetel ke "Bi-Amp" agar tweeter berfungsi, dan tombol subwoofer perlu dinyalakan agar subwoofer berfungsi.

Jika DVD atau drive CD Anda tidak mau terbuka , tekan tombol "Stop" dan tombol "Eject" secara bersamaan. Itu memungkinkan dan menonaktifkan fitur penguncian pada sistem stereo JVC yang digunakan untuk menjaga disc tetap ada.

Kiat

Masing-masing merek stereo JVC dapat memiliki petunjuk pemecahan masalah sendiri untuk masalah tertentu. Periksa manual pemilik Anda untuk melihat apakah ada yang berlaku untuk masalah Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317702.html

Media
  • Bagaimana Mengatasi Masalah Pengganti CD Ford 500

    Ford 500 adalah sedan berukuran penuh yang diproduksi dari 2004 hingga 2007. Salah satu peningkatan utama yang tersedia di Ford 500 adalah dimasukkannya pengubah CD multi-disk, yang memungkinkan Anda memuat beberapa CD sekaligus dan pilih CD mana yang akan diputar. Namun, pengubah ini dapat meng

  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

  • Cara Mengatasi Masalah Fisher Home Stereo

    Fisher membuat garis stereo rumah yang terkenal karena desainnya yang ramping dan ringkas. Sebagian besar model perusahaan dirancang untuk ruang kompak atau penggunaan kantor. Beberapa dapat dihubungkan ke peralatan audio-video lainnya untuk aplikasi home theater, dan yang lainnya adalah stereo yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com