whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Melewatkan Masalah pada DVR DirecTV

Melewatkan masalah dengan menggunakan penerima DirecTV dengan DVR dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, beberapa di antaranya mudah diperbaiki dan beberapa yang mungkin mengharuskan penerima diperbaiki atau diganti. Melewati dapat terjadi saat menonton siaran TV langsung atau, lebih umum, sambil melihat rekaman program pada DVR perangkat.

Siaran Langsung

Melewatkan saat siaran langsung pada penerima DirecTV dengan DVR dapat disebabkan oleh berbagai kejadian, termasuk cuaca badai, akumulasi salju dan kerusakan parabola. Cuaca badai, terutama badai petir, dapat menyebabkan penerimaan DirecTV Anda terlewati karena awan yang tebal mengganggu dan menghalangi transmisi masuk ke parabola. Seringkali, lompatan ini disertai dengan video pixilated dan konten audio berombak. Akumulasi salju pada parabola juga dapat menyebabkan lompatan dan kehilangan penerimaan. Sikat salju dengan lembut dari piring dengan sapu untuk memperbaiki masalah lompatan.

Rekaman DVR

Hard drive yang rusak, lama atau penuh dapat menyebabkan program yang direkam pada komputer Anda. Penerima DirecTV dengan DVR untuk melompat. Jika Anda telah memiliki receiver selama beberapa tahun, hard drive-nya bisa mendekati atau pada kapasitas atau bisa rusak. Jika Anda menduga ini masalahnya, hubungi DirecTV untuk mengganti penerima, suatu proses yang tidak akan membebani biaya apa pun jika Anda telah membeli paket perlindungan peralatan perusahaan. Kalau tidak, perusahaan akan mengirim penerima baru dengan biaya Anda. Sebelum memutuskan untuk mengirimi Anda penerima baru, DirecTV akan berusaha membincangkan Anda melalui beberapa prosedur pemecahan masalah untuk melihat apakah ada cara untuk memperbaiki masalah tersebut.

Pemecahan Masalah

Kadang-kadang, kesalahan teknis mungkin salah karena melewatkan saat siaran langsung TV atau konten yang direkam pada receiver DirecTV Anda dengan DVR. Dalam hal ini, yang perlu Anda lakukan adalah menekan tombol merah "Reset" yang terletak di belakang panel depan perangkat. Ini akan mengatur ulang perangkat ke pengaturan default pabrik, yang dapat menyelesaikan sejumlah masalah teknis dengan kotak, termasuk melewatkan selama pemrograman langsung dan direkam. Proses ini merupakan proses yang panjang di mana penerima dan parabola mengkalibrasi ulang dan menetapkan pengaturan dan modulasinya untuk menerima transmisi satelit dengan benar.

Pertimbangan

Dalam kasus yang jarang terjadi, sumber yang berasal dari pemrograman adalah penyebab melewatkan atau kehilangan transmisi saat melihat pemrograman DirecTV. Biasanya, masalah ini dengan cepat ditangkap dan diperbaiki oleh penyiar. Kadang-kadang, melewatkan masalah juga dapat disebabkan oleh aktivasi yang tidak disengaja oleh remote control penerima. Jika Anda tidak mengetahui remote control berada di dekat Anda, Anda dapat secara tidak sengaja menabrak tombol lompati kontrolnya, yang menyebabkan program yang direkam melompati 30 detik ke depan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317502.html

Media
  • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

    Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

  • Cara Menonaktifkan Directv Receiver

    DirecTV menyediakan banyak opsi untuk menonton acara terpanas di TV. Namun, mungkin ada saat ketika Anda ingin mengurangi pemrograman ke sejumlah kecil televisi di rumah. Contoh seperti itu bisa termasuk pindah ke rumah yang lebih kecil atau anak pergi kuliah. Cara terbaik untuk melakukan ini ad

  • Cara Memeriksa Status Koneksi DirecTV

    DirecTV adalah bentuk televisi satelit yang memiliki ratusan saluran mulai dari pemrograman lokal, olahraga, film, dan saluran musik. Penerima Anda harus terhubung ke jaringan DirecTV agar dapat berfungsi dengan baik. Saat terhubung, ia dapat memperbarui informasi dalam panduan menonton, menemukan f

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com