whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Mengembalikan Seragam Saya di Zaman Naga: Origins?

Bug Armor Penyamaran terjadi di properti Arl of Denerim dalam pencarian "Rescue the Queen" dalam "Dragon Age: Origins." Bug ini disebabkan ketika Anda menggunakan mantra Area of Effect untuk memicu pertarungan dengan ruangan penjaga yang pertama kali Anda temui di ruang bawah tanah Arl alih-alih memasuki ruangan terlebih dahulu. Melakukan hal ini menyebabkan Anda menghindari pemicu dialog yang menggantikan baju besi pelindung dengan baju besi dan seragam asli Anda. Ada beberapa cara untuk memperbaiki bug ini, tetapi tidak semuanya akan bekerja untuk semua orang.

Temukan


Kembali ke lantai pertama Arl of Denerim's estate

Masuk ke ruangan dengan penjaga memiliki hubungan romantis dengan pelayan. Anda akan dapat mendengar mereka berbicara dari luar ruangan.

Dekati penjaga. Penjaga akan menyadari bahwa Anda bukan salah satu dari orang-orangnya dan pertempuran akan dimulai. Anda harus kembali ke armor normal Anda ketika pertempuran ini dimulai.

Lepaskan Armor dengan Konsol

Buat pintasan ke "daorigins.exe." Tambahkan "-enabledeveloperconsole" setelah "daorigins.exe" di bidang "Target" pada menu "Properties".

Ubah kunci yang membuka konsol pengembang di file "KeyBindings.ini". Ubah entri "GRAVE" di baris "OpenConsole_0 \u003d Keyboard :: Button_GRAVE" ke tombol lain yang saat ini tidak digunakan.

Mulai permainan dengan mengklik dua kali pintasan "daorigins.exe" yang diubah.

Buka konsol dengan menekan tombol yang Anda atur dalam file "KeyBindings.ini".

Ketik "menjalankan skrip zz_economizer" dan tekan "kembali." Anda tidak akan dapat melihat apa yang Anda ketikkan di konsol. Ini akan menghapus semua baju besi yang saat ini dilengkapi oleh pesta Anda dan menempatkannya di inventaris Anda. Anda akan tahu bahwa Anda telah berhasil ketika semua anggota partai Anda hanya mengenakan pakaian dalam mereka. Ini memperlengkapi baju besi penyamaran tetapi tidak mengembalikan baju besi asli Anda, yang sekarang hilang untuk selamanya.

Gunakan Konsol Debug untuk Memicu Penghapusan

Buka konsol dan ketik "runningcript zz_den_debug."

Pilih "Langsung ke area" dan kemudian "Arl dari Denerim's Estate."

Klik kanan pintu masuk penjara bawah tanah yang Anda gunakan untuk masuk ke ruang bawah tanah sebelumnya, bukan pintu yang kamu gunakan untuk keluar dari penjara setelah mengalahkan Howe. Anda akan melihat pop-up di sudut kiri bawah yang bertuliskan "item yang diterima." Periksa inventaris Anda. Perlengkapan asli Anda sekarang harus dalam inventaris Anda. Anda masih akan mengenakan baju besi penjaga.

Klik kanan pintu penjara bawah tanah lagi. Kali ini, Anda harus mendapatkan layar memuat area. Anda akan berada di ruang bawah tanah dan pesta Anda harus mengenakan pakaian dalam ketika area tersebut memuat.

Pasang kembali baju besi asli Anda.

Buka konsol dan ketik "runcript zz_den_debug." Pilih "Lompat ke Area" dan kemudian "Arl Eamon's Estate."

Peringatan

Menggunakan konsol dapat merusak game Anda. Selalu cadangkan game yang disimpan sebelum melakukan perubahan dengan konsol.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316750.html

Media
  • Cara Memasukkan Lagu di CD

    Anda dapat membakar file lagu ke CD dengan dua cara berbeda. Metode pertama, yang merupakan metode yang lebih tradisional, adalah membakar CD audio. Ini memungkinkan Anda untuk memutar lagu-lagu yang dibakar di CD pada pemutar CD. Metode ini, bagaimanapun, hanya memungkinkan Anda untuk membakar musi

  • Cara Memasang Kembali Tombol Laptop di Toshiba

    Kehilangan kunci laptop di Toshiba Anda bisa sangat menyebalkan. Semua aktivitas terkait komputer Anda terpengaruh. Berita baiknya adalah Anda dapat dengan mudah meletakkan kembali kunci laptop, meskipun tutup kunci dan penahannya terlepas. Langkah 1 Sisihkan tutup kunci yang jatuh dan penahanny

  • Cara Meletakkan Laptop Kembali ke Pengaturan Pabrik

    Kinerja laptop dapat menurun seiring waktu karena kesalahan perangkat lunak, program yang tidak diinginkan, dan file lama. Anda dapat mengembalikan laptop ke pengaturan pabrik, dengan atau tanpa mengembalikan disk, untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi. Karena versi sistem operasi berbeda di anta

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com