whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menonton Televisi Comcast di iPad

Item yang Anda perlukan


  • iPad

  • berlangganan Comcast


    Tablet iPad Apple memungkinkan Anda membawa semua kebutuhan komputasi ke manapun Anda pergi. Muncul dengan pilihan Wi-Fi dan 3G, memungkinkan Anda terhubung untuk mengirim email dan mencari Internet di kafe, toko buku, dan bahkan di jalan. Meskipun Anda dapat menggunakan iPad untuk produktivitas, seperti menyusun dokumen kerja, iPad juga merupakan perangkat hiburan seluler. Anda dapat berbagi foto, bermain game, dan bahkan menonton televisi. Comcast menawarkan aplikasi gratis yang memungkinkan Anda menonton acara televisi favorit Anda melalui iPad Anda.

    Nyalakan iPad Anda dan geser ikon keamanan ke kanan untuk membuka kunci tablet.

    Klik tombol " " icon.", 3, [[Ketuk bilah pencarian di kanan atas dan ketik "comcast" - tanpa tanda kutip - lalu tekan tombol "Cari" pada keypad.

    Ketuk ikon "Gratis" untuk aplikasi "Xfinity TV" . Ikon akan berubah menjadi hijau dan mengatakan "Instal Aplikasi." Ketuk ini untuk menginstal aplikasi di iPad Anda. Masukkan kata sandi ID Apple Anda saat diminta dan klik "OK." Tunggu aplikasi untuk menginstal.

    Ketuk aplikasi Xfinity TV untuk membukanya. Anda akan diminta untuk memasukkan ID Comcast atau email dan kata sandi Anda. Masukkan ini dan klik tombol "Masuk". Jika Anda memiliki DVR Comcast, Anda akan diminta untuk memberi nama perangkat tersebut sehingga Anda dapat menghubungkannya ke iPad Anda. Berikan kode pos dan susunan saluran jika diminta untuk menghubungkan iPad Anda ke kotak kabel atau DVR Anda.

    Tinjau layar bantuan yang menjelaskan cara menavigasi dan menggunakan aplikasi. Ketuk "X" di sudut kanan atas untuk keluar dari layar bantuan.

    Ketuk opsi "Mainkan Sekarang" di bagian bawah layar.

    Ketuk "Seri TV" dari menu bar untuk menemukan serial televisi untuk ditonton. Anda dapat memfilter hasil berdasarkan "Baru" atau menurut abjad.

    Ketuk seri yang ingin Anda tonton. Ketuk tombol "Semua Video" yang muncul di bagian atas layar iPad.

    Pilih episode yang ingin Anda tonton dan ketuk tombol "Putar" hijau.

    Peringatan

    Anda tidak akan menemukan setiap episode tersedia untuk ditonton. Hanya beberapa episode yang akan tersedia karena perjanjian lisensi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316722.html

  • Media
    • Cara Menghapus Sekelompok Email menggunakan iPad

      Apple iPad adalah perangkat yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi Web, memainkan game, mengonsumsi pengetahuan, dan membaca email dengan jari-jari Anda. Saat membaca email, Anda dapat menghapus satu email atau menghapus sekelompok pesan email. Menghapus sekelompok pesan email sekaligus memungkink

    • Cara Mendapatkan WPA WiFi di Nintendo DS

      Perlindungan WPA adalah bentuk keamanan nirkabel yang digunakan oleh beberapa koneksi internet nirkabel. Jika Anda mencoba menghubungkan ke jaringan WiFi dengan keamanan WPA menggunakan opsi normal di Nintendo DS Anda, Anda akan menemukan bahwa sistem tidak akan mengenali koneksi atau memungkinkan A

    • Cara Mengakses Folder Musik di iPhone

      iPhone menyimpan semua file musik Anda di aplikasi iPod. Ini termasuk semua musik yang Anda beli dari aplikasi iTunes di ponsel atau komputer Anda, atau musik lain yang mungkin telah Anda transfer dari komputer ke iPhone Anda. Aplikasi iPod sudah diinstal sebelumnya pada iPhone Anda, apa pun mod

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com