whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Kode Curang untuk Melewati Perguruan Tinggi di The Sims 2 University

Satu-satunya hal yang lebih buruk daripada menghabiskan empat tahun panjang di perguruan tinggi adalah membuat Sims Anda melakukan hal yang sama secara virtual. Universitas Sims 2 dapat menambahkan tahap lain ke kehidupan Sims Anda, tetapi ini adalah tahap yang panjang. Untuk membuat Sim Anda mendapatkan pendidikan perguruan tinggi tanpa merasa seperti Anda menghabiskan seumur hidup bermain, gunakan cheat di bawah ini untuk melewati kuliah.

Di layar lingkungan, tekan Control, Shift dan huruf "C" secara bersamaan . Kotak dialog cheat akan muncul di sudut kiri atas layar.

Ketikkan kode cheat “Boolprop Testingcheatsenabled true” tanpa kutipan. Jika ini tidak berhasil pada awalnya, huruf kecil semua huruf karena terkadang ada perbedaan sistem bahkan dalam kode cheat. " dengan huruf "p" juga dilaporkan telah berhasil.

Masukkan asrama atau tempat tinggal Sim Anda. Ingat, Sim harus sudah berada di tempat universitas dan menghadiri perguruan tinggi.

Menggunakan telepon, nyatakan mayor jika Anda belum melakukannya. Jika tidak, Sim Anda akan lulus dengan gelar dengan jurusan yang tidak dideklarasikan.

Tekan Shift sambil mengklik pada Sim. Pastikan ia juga merupakan kotak yang disorot kotak di sisi kiri layar. Saat opsi muncul, terus klik “Lainnya” hingga Anda melihat “Semester tester.”

Klik pada “Semester tester.” Patung apel akan muncul di sebelah Sim. Klik pada patung itu. Sekarang akan memberi Anda pilihan untuk melompat ke depan ke tahun mana saja di perguruan tinggi yang Anda inginkan atau Anda dapat pergi ke ujian akhir untuk kelulusan.

Peringatan

Jika Anda memilih untuk lulus, Sim Anda akan pergi untuk ujian akhir tahun seniornya dan akan lulus summa cum laude. Ingat, itu akan memiliki tiga hari untuk meninggalkan universitas untuk selamanya dan kembali ke lingkungan sebagai orang dewasa. Gunakan cheat dengan risiko Anda sendiri karena dapat merusak permainan dan menyebabkannya crash jika digunakan terlalu sering.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316699.html

Media
  • Cara Mengubah Nama yang Ada di The Sims 2

    Dengan Sims 2, sangat menyebalkan menyadari bahwa Anda telah membuat kesalahan ketik di kotak entri. Atau, Anda dapat memutuskan nama yang Anda pilih untuk Sim Anda adalah pilihan yang salah. Khususnya untuk nama depan, itu bisa menyebalkan. Anda dapat mengubah nama yang ada di program. Lagi pula, s

  • Cara Menggunakan The Sims 4 Cheats

    Tidak peduli berapa banyak perubahan drastis yang dilakukan Sims manis Anda sejak debut seri, satu hal yang tidak berubah untuk The Sims 4: kemampuan untuk bebas bersenang-senang dengan kode cheat. Seperti gim sebelumnya, ingatlah bahwa menggunakan kode cheat dapat membuat gangguan yang, walaupun

  • Cara Belajar Gerakan Lokal di The Sims 2: Bon Voyage

      Barang yang Anda butuhkan The Sims 2 The Sims 2: Perluasan Bon Voyage Satu hal yang ingin dilakukan setiap Sim ketika mereka pergi berlibur adalah belajar untuk cocok dengan penduduk setempat. Cara termudah untuk melakukan ini adalah mempelajari Gerakan Lokal, yang dapat berbentuk bu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com