whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

GTA IV Zombie Cheat

Grand Theft Auto IV, sering disebut hanya sebagai GTA IV, adalah judul populer dalam serangkaian panjang video game Grand Theft Auto. Di dalamnya, Anda memainkan karakter Niko Bellic, mantan tentara dari Eropa Timur, saat ia berurusan dengan dunia kriminal Liberty City, yang meniru model New York. Gim ini juga dilengkapi mode multiplayer online, dan di sinilah para pemain dapat bertemu, atau bahkan menjadi zombie.

Asal-usul Zombi

Asal usul zombie di GTA IV bukan dari kode cheat, melainkan dari konten yang spesifik ke fitur multipemain online gim. Itu muncul dari acara akhir pekan di Xbox Live yang memungkinkan gamer memainkan pengembang GTA IV. Setiap kali seorang pemain dapat membunuh salah satu karakter pengembang game, ia menerima pencapaian "Let Sleeping Rockstars Lie". Ini juga mengubah gamer menjadi zombie. Kemudian, insiden yang sama terjadi pada versi game PlayStation 3 setelah sebuah peristiwa yang memungkinkan gamer memainkan pengembang game.

Tanda Zombie


Cara termudah untuk menentukan apakah seorang pemain adalah zombie adalah untuk melihat apakah mereka memiliki pencapaian tertentu jika bermain di Xbox, atau piala jika bermain di PlayStation 3. Nama pencapaian atau piala itu adalah "Let Sleeping Rockstars Lie". Tanda lain dari zombie adalah penampilan yang berbeda. Dalam permainan, zombie bisa memiliki daging yang membusuk kekuningan saat mengenakan celana kuning. Namun, adalah mungkin bagi pemain untuk menjadi zombie sambil tetap mempertahankan penampilan normal.

Menjadi Zombie

Menjadi zombie melibatkan pembunuhan pemain yang terinfeksi dengan penyakit zombie. Ketika pemain awal terinfeksi dengan membunuh karakter pengembang game, infeksi disebarkan dengan membunuh pemain yang terinfeksi. Jika Anda telah membunuh zombie, pencapaian atau piala "Let Sleeping Rockstars Lie" akan diumumkan di layar Anda. Ini berarti Anda sekarang adalah zombie. Anda sekarang dapat membuat karakter Anda terlihat seperti zombie jika Anda mau.

Menginfeksi Orang Lain

Menginfeksi orang lain sangat sederhana. Anda harus membiarkan diri Anda terbunuh oleh pemain yang ingin Anda infeksi. Demikian juga, jika Anda hanya memainkan mode multiplayer GTA IV seperti biasa, Anda akan menginfeksi pemain mana pun yang membunuh karakter Anda, apakah Anda menginginkannya atau tidak. Dengan cara ini infeksi secara konstan menyebar dengan cepat melalui dunia online GTA IV.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316693.html

Media
  • Cheat to the Causality Stickman Game

    Kausalitas adalah game online berbasis flash yang diselenggarakan oleh situs web, Bored. Gim ini memungkinkan Anda berinteraksi dengan lingkungan untuk membunuh semua stickmen di setiap level. Jika Anda membiarkan stickmen melihat satu sama lain mati, Anda harus memulai ulang level. Ada cheat cep

  • Curang Zombie untuk Call of Duty: Black Ops di Xbox

    Call of Duty: Black Ops adalah penembak orang pertama yang dirilis untuk Xbox 360 pada 2008. Gim ini memiliki banyak cheat yang dapat dieksploitasi pengguna jika mereka mengetahui kode yang benar. Satu kode tertentu membuka peta multiplayer zombie dan game arcade zombie yang disebut Dead Ops Arca

  • Cara Mengunduh GTA San Andreas

    Item yang Anda perlukan Komputer Xbox 360 Kartu kredit atau Poin Microsoft Grand Theft Auto: San Andreas keluar pada tahun 2004 sebagai tindak lanjut dari Grand Theft Auto III dan Grand Theft Auto: Vice City, menceritakan kisahnya Carl Johnson, yang dikenal sebagai CJ, penjahat dalam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com