whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Pokemon yang Bisa Kamu Tangkap dengan Batang Super di Pokemon Sapphire?

Pancing selalu memainkan peran penting dalam seri "Pokemon", dan "Pokemon Alpha Sapphire" tentu saja tidak berbeda. Setelah Anda mengamankan Super Rod, jenis Pokemon yang dapat Anda tangkap menjadi lebih baik dari sebelumnya. Jenis Pokemon yang Anda temukan mengembara akan bergantung pada tempat Anda mencari. Langkah-langkah ini juga akan berlaku untuk pemain "Omega Ruby," "Ruby" dan "Sapphire".

Menangkap Wailmer

Dikenal karena serangan bertipe Air yang kuat seperti Hydro Serangan Pump and Psychic seperti Amnesia, Wailmer menggunakan serangkaian serangan yang bagus hanya untuk Pokemon tipe Air. Pokemon ini berenang di Pacifidlog Town dan Ever Grande City di antara level 30 dan 45, atau Anda dapat memancing di Wailmer level 25 yang sedikit lebih muda di Lilycove City.

Memancing untuk Sharpedo

Level 30 hingga 35 Sharpedo berenang di Mossdeep City, dan Anda akan membutuhkan Super Rod untuk menangkapnya sendiri. Sebagai Pokemon tipe Air dan Gelap, Sharpedo sebenarnya hanya menggunakan satu serangan air, Aqua Jet, tetapi tutor di Mauville City dapat mengajarkannya juga Water Pulse. Sharpedo lebih sering mengandalkan sisi Gelapnya, menggunakan gerakan seperti Crunch dan Night Slash, masing-masing di level 40 dan 62.

Lokasi Memancing Staryu

Anda hanya dapat menemukan Staryu tipe Air liar menunggu di Lilycove City begitu kamu memiliki Super Rod, dan bahkan itu pun tidak dijamin; Anda jauh lebih mungkin menemukan beberapa Wailmer sebelum Anda menemukan Staryu pertama Anda karena tarifnya yang rendah. Saat Anda menangkap Pokemon level 20 hingga 25, ia dapat memiliki beberapa gerakan kuat seperti Bubble Beam dan Brine. Bawa Staryu ke atas dan ia akan mulai mempelajari serangan Psikis, seperti Layar Cahaya di level 46.

Menangkap Luvdisc

Level 30 hingga 35 Luvdisc berenang di sekitar di Ever Grande City, meskipun mereka harus bersaing dengan Wailmer dan Corsola untuk mendapatkan umpan. Jenis air murni lainnya, Luvisc menyerupai jantung menyamping dan dapat mempelajari beberapa serangan Air lebih banyak daripada yang dapat Anda tangkap. Salah satu langkah yang sangat berguna adalah Sweet Kiss, tipe Peri yang membingungkan lawan selama pertempuran.

Lokasi Wild Corsola

Corsola juga muncul di Ever Grande City di antara level 30 dan 35. Ini mungkin bukan Pokemon pertama yang Anda temukan karena tingkat penampilannya yang rendah, tetapi Pokemon tipe Air dan Batu menjanjikan serangkaian gerakan yang merusak begitu Anda menangkapnya. Power Gem adalah salah satu contoh gerakan tipe Rock yang dapat membantu mengubah gelombang pertempuran; ini muncul di level 41.

Menemukan Corphish

Menggunakan Super Rod di Petalburg City menjamin Anda Corphish di antara level 20 dan 45. Tipe Air ini memiliki beberapa fitur. Pergerakan tipe gelap di gudang senjatanya, termasuk Taunt yang mengintimidasi dan Crabhammer yang terkadang tidak akurat namun kuat di level 43.

Gyarados dan Magikarp

Di Sootopolis City, Anda memiliki peluang kecil untuk menangkap Gyarados, tetapi Anda sebenarnya lebih mungkin untuk menangkap Magikarp sebagai gantinya. Ini bukan Pokemon terburuk yang akan ditangkap; setelah semua, itu berevolusi menjadi Gyarado tipe Air dan Naga yang jauh lebih kuat mulai dari level 20.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316675.html

Media
  • Bagaimana Mengetahui Program Yang Dapat Anda Hapus

    Setiap program yang Anda instal di komputer Anda membutuhkan ruang di hard drive Anda. Selain itu, berbagai vendor mengadakan perjanjian dengan produsen komputer untuk memasang produk mereka di komputer baru. Ketika ruang pada hard drive Anda berkurang atau komputer Anda mulai menunjukkan masala

  • Dapatkah Anda Berselancar di Internet dengan Kindle?

    Kindle, e-reader yang diproduksi oleh Amazon, adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal selain membaca e-book. Semua model Kindle dapat mengakses Internet. Konektivitas ini membuat pengunduhan buku, aplikasi, dan konten lainnya menjadi mudah dan mudah. Fitur ini, ber

  • Apa yang Dapat Anda Dapatkan Dengan AP di IMVU?

    Pass Akses, atau AP, adalah pass opsional untuk situs web IMVU. Membeli Access Pass terbatas untuk pengguna yang berusia 18 tahun ke atas dan memberikan akses ke berbagai konten tambahan yang lebih dewasa. Mengetahui dengan tepat apa yang Anda dapatkan dari Access Pass dapat membantu Anda memutu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com