whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengumpulkan Bulu di Angry Birds

Jika Anda penggemar "Angry Birds," Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ada daftar panjang pencapaian yang bisa Anda peroleh saat bermain. Beberapa pencapaian ini mengharuskan Anda mengumpulkan sejumlah bulu. Anda dapat mengumpulkan bulu hanya ketika menggunakan Mighty Eagle dan mencapai Total Destruction pada 100 persen. Anda hanya dapat memperoleh satu bulu per level.

Memutar Ulang Level untuk Penghancuran Total

Selesaikan satu level "Angry Birds".

Putar ulang level dan pilih ikon mata elang di sebelah tombol "Jeda". Slingshot Anda akan dimuat dengan sekaleng sarden.

Tembak kaleng sarden pada babi yang mengejek Anda. Elang raksasa akan menukik ke bawah untuk sarden dan menyebabkan banyak kerusakan.

Lanjutkan menembak sarden sampai Anda mencapai kehancuran total pada 100 persen. Anda akan mendapatkan satu bulu.

Ulangi Langkah 1 hingga 4 untuk mengumpulkan cukup bulu untuk mencapai prestasi - 50 untuk Pemilih Bulu, 100 untuk Pengumpul Bulu dan 200 untuk Pengumpul Bulu.

Menggunakan Mighty Eagle untuk Mengalahkan Tingkat

Mulai mainkan level seperti biasa, menggunakan burung untuk merobohkan beberapa dinding babi.

Pilih ikon mata elang di sebelah tombol pause ketika Anda tahu bahwa Anda dapat melakukan banyak kerusakan dengan tembakan Anda berikutnya. Slingshot Anda akan dimuat dengan sekaleng sarden.

Tembak kaleng sarden pada babi. Elang raksasa akan menukik ke bawah dan menyebabkan kerusakan.

Menembak sisa babi dan bangunan babi dengan burung sehingga Anda mencapai kehancuran total pada 100 persen. Anda kemudian akan mendapatkan satu bulu.

Tunggu satu jam untuk menggunakan Mighty Eagle di tingkat berikutnya. Anda hanya dapat menggunakannya sekali per jam pada level yang belum Anda kalahkan.

Kiat

Mengetahui kapan harus menggunakan Mighty Eagle adalah kunci untuk mendapatkan penghancuran total 100 persen. Jika Anda merobohkan tembok penghalang terlebih dahulu, terkadang Anda dapat menembak ikan sarden lebih jauh, menyebabkan lebih banyak kerusakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316662.html

Media
  • Cara Mendapatkan Masa Lalu Level 2 di Ciao Bella

    Ciao Bella: La Bella Romanza adalah semacam game petualangan-slash-dating-sim di mana Anda bermain sebagai Bella - seorang wanita yang mencari cinta dan kesuksesan dalam kehidupan sehari-harinya. Adalah tugas Anda untuk membimbing Bella melalui permainan, menyelesaikan teka-teki dan membangun hub

  • Cara Menuju Ruang Singgasana di Grizzleheim di W101

    Grizzleheim adalah salah satu dari beberapa dunia dalam Wizard 101, sebuah permainan role-playing online multipemain masif yang diarahkan untuk anak-anak dan remaja. Dengan tema yang bertema Nordik, Anda bepergian ke Grizzleheim setelah menyelesaikan semua pencarian di Krokotopia. Grizzleheim memili

  • Cara Mengunduh Game Angry Birds untuk Nook Color

    Angry Birds telah menjadi game populer di seluruh dunia dan dapat diunduh untuk dimainkan di perangkat Barook and Nobles Nook Color. Dengan layar besar dan baterai tahan lama, Nook Color cocok untuk kepuasan instan dan memuaskan burung yang ditawarkan game ini. Tersedia di toko Nook, Angry Birds han

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com