whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjual Ide Game

Pikirkan Anda punya ide untuk game komputer hebat berikutnya? Meskipun Anda mungkin tidak memiliki Gauntlet atau World of Warcraft berikutnya, Anda mungkin memiliki ide yang dapat dipasarkan baik di pasar game independen atau ke salah satu perusahaan video game besar. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengevaluasi ide Anda dan melanjutkan untuk menjualnya.

Membuat Game

Tentukan alasan untuk membuat game. Ini harusnya tentang bersenang-senang, bukan tentang tampilan yang mewah atau aturan main yang terlalu pintar.

Pertimbangkan audiens yang membuat permainan. Permainan harus cukup sederhana untuk menarik minat pemain, tetapi cukup rumit untuk menahannya. Ini juga harus mudah bagi pemain untuk menyimpan dan keluar kapan saja.

Cari tahu momen kunci permainan Anda; kembangkan dulu bagian itu, lalu kembali dan ciptakan titik awal bersama dengan akhirnya.

Munculkan sejumlah ide gim. Tidak semua akan berjalan baik, tetapi dengan terus memunculkan ide, Anda akan menjadi lebih baik dan lebih baik, seperti terus menulis akan membuat Anda menjadi penulis yang lebih baik atau berlatih instrumen Anda akan membuat Anda menjadi musisi yang lebih baik. Anda juga akan memiliki ide lain yang siap diluncurkan jika ide pertama Anda ditolak.

Tunjukkan ide Anda kepada orang yang Anda kenal atau poskan di forum atau situs web yang didedikasikan untuk berbagi ide.

Pemasaran Ide Anda

Asah ide-ide Anda menjadi deskripsi yang jelas dan koheren tentang objek permainan dan bagaimana permainan itu seharusnya dimainkan. Ini dikenal sebagai membuat "nada" untuk permainan.

Hubungi departemen penelitian dan pengembangan perusahaan tempat Anda tertarik untuk mengajukan ide permainan untuk melihat apakah ia menerima kiriman. Ini lebih mungkin terjadi pada perusahaan game yang lebih kecil daripada yang lebih besar; namun, ingatlah bahwa perusahaan kecil kekurangan sumber daya perusahaan besar. Perhatikan persyaratan pengajuan mereka.

Berikan ide Anda kepada pejabat perusahaan.

Kiat

Hadiri pameran game dan pameran, seperti Origins Game Fair dan Pameran Dagang GAMA Trade Show . Pameran Dagang GAMA menawarkan saran bisnis, sementara Origins memberi Anda kontak langsung dengan calon pembeli.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316614.html

Media
  • Cara Memasang Gim di PowerISO

    PowerISO adalah alat serba guna yang dapat digunakan untuk membuat file .iso dari CD dan DVD serta koleksi file di komputer Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membakar ISO ini ke CD atau DVD atau memasangnya pada drive virtual sehingga dapat diputar seolah-olah dibakar ke disk. Game yang telah dic

  • Cara Memutar Ulang di ZSNES

    ZSNES adalah emulator video-game yang tersedia untuk banyak sistem operasi. Ini terutama berfokus pada persaingan game Super Nintendo, serta judul berbasis komunitas yang dirilis melalui Internet. Fitur yang menonjol termasuk memundurkan kemajuan Anda, yang secara efisien memuat status yang baru

  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com