whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Mendapatkan Versi Film yang Diedit TV?

Film mungkin memiliki konten yang tidak sesuai dengan kepercayaan dan standar seseorang. Misalnya, mereka mungkin memiliki bahasa yang kuat atau ofensif yang mungkin tidak sesuai untuk anak-anak. Selanjutnya, sutradara merilis versi film yang diedit untuk TV sehingga film dapat ditampilkan di televisi dan memenuhi standar Komisi Komunikasi Federal. Mereka juga diformat agar sesuai dengan layar TV lebih baik. Tidak semua cara mendapatkan film yang diedit adalah legal, jadi Anda harus selalu mencoba untuk mendapatkan film dari perusahaan produksi.

Pembelian Dalam Toko Tradisional

Periksa lokal Anda toko yang menjual film. Beberapa dari mereka mungkin memiliki salinan versi yang diedit TV, jika perusahaan produksi telah merilis versi yang diedit untuk dijual. Jangan mengandalkan situs web, karena situs web tidak selalu berwenang untuk menjual salinan yang diedit.

Verifikasi bahwa versi film yang diedit di toko telah dirilis oleh perusahaan produksi yang merilis versi asli dari film. Perusahaan produksi harus tercantum dalam kemasan film.

Beli film yang diedit dari perwakilan toko.

Permintaan /Permintaan Perusahaan Produksi


Lihat buat film yang Anda inginkan di Internet Movies Database atau situs web serupa untuk mengetahui perusahaan apa yang memproduksi film tersebut. Situs web ini juga memiliki daftar studio yang menghasilkan film. Temukan perusahaan yang memproduksi film dalam daftar ini.

Klik tautan untuk perusahaan produksi. Tautan akan membawa Anda ke situs web perusahaan. Situs web harus memiliki perincian kontak seperti alamat surat atau tautan kontak.

Gunakan informasi kontak di situs web perusahaan untuk menghubungi perusahaan. Tanyakan kepada mereka apakah ada versi film yang diedit di TV yang Anda inginkan. Tanyakan tentang siapa yang harus dihubungi untuk melakukan pemesanan jika versinya tersedia.

ClearPlay

Beli pemutar DVD ClearPlay dan berlangganan. Pemutar DVD ini menggunakan teknologi perangkat lunak untuk menyaring konten yang tidak sopan. Film yang Anda dapatkan melalui metode ini tidak akan menjadi versi yang diedit TV tepat yang dirilis oleh perusahaan produksi ke jaringan, tetapi teknologinya akan melayani tujuan yang sama dalam hal menyingkirkan konten yang menyinggung.

Pilih film yang Anda inginkan untuk menonton dalam bentuk yang diedit dari toko video lokal Anda atau online melalui perusahaan-perusahaan seperti Netflix.

Kunjungi clearplay.com dan gunakan keanggotaan Anda dan drive USB Anda (termasuk dengan pembelian pemutar DVD) untuk mengunduh filter untuk film yang Anda tonton sudah dipilih. Sambungkan drive USB ke pemutar DVD dan tonton pertunjukan Anda.

Peringatan

Jangan membeli salinan film dari perusahaan yang membeli film dan kemudian edit sendiri. Perusahaan-perusahaan ini beroperasi melanggar hukum hak cipta saat ini. ClearPlay tidak melanggar undang-undang hak cipta karena teknologi tidak mengubah versi asli film dan membuat yang baru, menurut Clean Edited Movies.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316560.html

Media
  • Cara Merampingkan Film Melalui Internet

    Anda dapat melakukan apa saja melalui Internet, termasuk merampingkan (atau streaming) film. Melakukan hal itu sebenarnya tidak mengunduh film, sebaliknya Anda dapat melihat konten saat streaming ke komputer Anda dari situs host. Dengan sebagian besar akses Internet berkecepatan tinggi, Anda dapat m

  • Cara Mendapatkan Suara Kembali di TV Saya

    Anda bisa mendapatkan suara kembali di TV Anda untuk melanjutkan menikmati bagian audio pemrograman setelah kehilangan suara yang tak terduga. Ambil tindakan pemecahan masalah untuk mengatasi beberapa kemungkinan penyebab hilangnya audio sebelum mencari layanan atau saran dari seorang profesiona

  • Cara Mendapatkan WPA WiFi di Nintendo DS

    Perlindungan WPA adalah bentuk keamanan nirkabel yang digunakan oleh beberapa koneksi internet nirkabel. Jika Anda mencoba menghubungkan ke jaringan WiFi dengan keamanan WPA menggunakan opsi normal di Nintendo DS Anda, Anda akan menemukan bahwa sistem tidak akan mengenali koneksi atau memungkinkan A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com